Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 ‘Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna’

Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 'Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jujutsu Kaisen Chapter 221 akan menjadi season yang sangat seru karenadiperlihatkan dalam bocorannya bahwa Gojo akan kembali dan melawan Sukuna.

Tidur panjang Gojo menjadi daya tarik para peggemar dari anime ini karena penasaran denga alur ceritanya.tiga

Link Manga Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 215 ‘Sunffy Jadi Striker Terbaik’

Baca Juga:Manfaat Buah Melon Dan Kandungan Nutrisinya ‘Cocok Untuk Dehidrasi’Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Di chapter sebelumnnya diveritakan bawa Kenjaku berdisuksikan bersama dengan Kogane dan tengen tentang keinginannya untuk segera mengakhiri Culling Gemes.

Kenjaku yang ingin membuat bug di Culling games, ingin melakukan ritual penghubungan Tengen sesuai dengan prosedur, Supaya roh yang terkutuk tetap bisa dikontrol sehingga tidak menimbulkan terlalu banyak kekacuan.

Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 3 ‘Masa Kecil Pilar Kabut’

Maki bericara dengan Ui Ui menyatakan bahwa Gojo Satoru sebentar lagi akan bebas, dan Yuta terlihat merencanakan sesuatu dengan Choso.

Percakapan mereka berdua mengarah pada rencana aneh sehingga membuat rahim terkutuk yag tersisa akan dimakan Yuta, hal itu dilakukan karena untuk menambah kekuatan Yuji dan menyelamatkan Megumi dari cengkrama Sukuna.
Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 ‘Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna’
Dihalaman yang dibocorkan dari sosial media maupun Group anime, diperlihakan Yuji, Hana dan Takaba sedang berincang membawa pintu segel Alam penjara.

0 Komentar