Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 ‘Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna’

Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 'Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna'
0 Komentar

Shoko pun memberikan pendapatnya dan mengatakan bahwa ada banyak kemungkinan hal baik maupun buruk yang akan terjadi pada Gojo Satoru ketika dibebaskan.

Dan salah satu murid dari Gojo memberikan khayalan konyol bahwa Gojo kemungkinan akan menjadi anjing gala yang siap menerkam siapa saja.

Semua orang berlindung ketika persiapan selesai dilakukan, mereka berlindung dibalik tumpukan sak. Panda yang mengecil harus memanjat untuk melihat apa yang terjadi.

Baca Juga:Manfaat Buah Melon Dan Kandungan Nutrisinya ‘Cocok Untuk Dehidrasi’Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Hana langsung sigap melemparkan jurus pelenyap teknik terkutuk dengan keterampilannya ia berkolaborasi dengan Inumaki Tigo dan memberikan aba-aba.

Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Angel atau Hana sudah siap melemparkan jurus pelenyap teknik terkut
Hana berkolaborasi dengan Inumaki Toge, dalam memberikan aba-aba.

Sayangnya, setelah seua segel Alam penjara menghilang seketika, semua orang merasa kebingungan terhadap reaksinya dan tidak lama kemudia, muncul gempa besar diseluruh area Jepang yang sebabkan oleh dorongan Gojo Satoru mendobak segel alam penjara dengan kuat.

Link baca manga bisa kamu klik disini.

Apa yang terjadi ketika Gojo dibebaskan? nantikan bocoran dan spoiler Jujutsu Kaisen  diartikel selanjutnya!***

 

0 Komentar