TV Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan saja

Rilis TV Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan saja
Rilis TV Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan saja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rilis tv android murah mulai Rp 1 jutaan saja. Elektronik semacam Tv android ini sangat di ramaikan di kalangan elektronik yang di mana harga murah spek dewa.

Siapa yang tidak tergiur dengan harga Rp 1 jutaan tersebut anda sudah memiliki Tv android yang canggih dan modern sekarang kini.

Tak hanya itu juga Tv android ini sudah smart tv juga loh di mana pabrikan elektronik ini menyuguhan fasilitas yang tak kaleng-kaleng.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Bagus dan Bersih Di BogorPenyanyi Cantik Isyana Sarasvati Didiagnosis Mengidap Penyakit Lupus

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Di Cianjur Yang Memiliki Air Terjun Indah

Seri S52 punya tiga pilihan ukuran yakni 32 inch, 40 inch serta 43 inch. Untuk ukuran 32 inch memiliki resolusi HD, sedangkan 40 inch serta 43 inch Full HD

“S52 ini adalah Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika di bandingkan dengan OS lainnya, serta ada 1 tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni voice control yang dapat di gunakan user-nya untuk memberi perintah ke TV dengan sangat simpel,” jelas Kevien Willieady.

Tak hanya S52 juga tv android seperti U62 tak kalah canggihnya dengan tipe S52 ini inilah ulasan yang bisa kalian bandingkan.

BACA JUGA: Kemunculan Handphone Nokia Termahal Bikin Android Lain Ketar-Ketir!

Seri U62 hadir dalam ukuran 43 inch, 50 inch dan 55 inch. Kesemuanya memiliki resolusi 4K dengan 1,07 miliar warna dan dukungan HDR 10. Desainnya dibuat minimalis dipadukan bezel tipis memberikan pengalaman menonton lebih imersif.

“U62 juga sudah di lengkapi dengan HDMI 2.1 yang sudah sangat cocok sekali untuk para gamers menikmati segala permainannya,” sambung nya.

Keunggulan yang di miliki sama S52 dengan U62 inilah ulasannya. Dari seri audio, baik S52 dan U62, sudah mendukung Dolby Audio yang di klaim mampu mendukung suara surround dan imersif layaknya di bioskop.

Baca Juga:Wika Salim Akan Merayakan Idul Fitri Bareng Sang PacarKiky dan Suami Boyong Keluarga Liburan Ke Bali

BACA JUGA: Menjelang Idul Fitri, Masyarakat Cipanas Meriahkan’Takbir On The Road’

Jadi keunggulannya sama-sama bagus dengan fasilitas yang megah dan kekinian untuk tv android yang seharga Rp 1 jutaan ini.

BACA JUGA: Menjelang Idul Fitri, Masyarakat Cipanas Meriahkan’Takbir On The Road’

0 Komentar