Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung
Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah tempat wisata ramah untuk anak-anak yang ada di Bandung. Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Tak hanya itu saja Bandung adalah salah satu desinasi tempat wisata yang selalu di jaljal oleh para parisiwataan di mana tempatnya yang asri dan masih alami Bandung selalu menjadi tujuan para pariwisataan lokal maupun internasional.

Bandung juga punya tempat yang ramah untuk anak-anak banyak wahana hiburan namun juga memuat edukasi yang berguna bagi anak. Sehingga anak bisa bermain sambil belajar hal-hal baru. Inilah rekomendasi tempat wisata yang ramah untuk anak-anak

BACA JUGA: Sus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama Rayyanza

Baca Juga:Sus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama RayyanzaAriel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia

1. Jendela Alam
Tempat wisata anak Bandung ini memiliki berbagai koleksi binatang ternak seperti ayam, kelinci, dan kambing. Di tempat ini juga terdapat playground outdoor agar anak bisa ikut memberi makan hewan secara langsung.

Lokasi: Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang

2. Taman Kelinci Ciwidey (Happy Farm Ciwidey)
Taman ini menyediakan ratusan kelinci lucu dari berbagai jenis di ruang terbuka yang bisa berinteraksi langsung dengan anak. Kelinci yang ada di Ciwidey beragam, ada yang merupakan kelinci lokal hingga kelinci ras luar negeri.

Lokasi: Jl. Ciwidey Rancabali KM 33,7, Cikembang, Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat

3. Farmhouse Lembang
Diketahui banyak wisatawan dari luar kota yang membawa anak-anaknya berlibur di tempat wisata Farmhouse Lembang ini. Selain banyaknya wahana, di sini juga disediakan koleksi hewan seperti Rumah Hobbit yang memungkinkan anak-anak belajar hewan-hewan ternak.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Bandung Science Center
Dengan harga tiket 45 ribu rupiah, anak-anak sudah bisa bermain dengan beragam permainan interaktif berstandar teknologi canggih. Selain bermain, anak juga bisa menambah pengalaman dan ilmu barunya tentang sains lewat perkembangan teknologi saat ini.

Lokasi: Jl. Sirnagalih No.15, Gegerkalong, Bandung

0 Komentar