Beberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia

Beberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia
Beberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa isi hampers para artis tanah air indonesia dari yang biasa sampai hampers yang mewah. Hampers adalah bingkisan yang umumnya ditemukan pada perayaan hari-hari besar, seperti Idul Fitri atau Natal. Cara membuatnya pun mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Tak hanya orang biasa saja yang memberi hampers namun kita selalu kepo dengan isi hampers para artis isinya kaya gimana dan pasti akan mewah sekali untuk isian hampersnya.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Artis yang Mengaku Islam Tapi Jarang Sholat

Baca Juga:Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di BandungSus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama Rayyanza

Hampers ini tak hanya bingkisan saja melainkan untuk menjadi salah satu penyambung silahturahmi ketika Ramadan tiba. Bisanya hampers dibagikan mendekati lebaran yang berisi kue, perlengkap sholat, dan masih banyak lagi.

Kita intip isi hampers para artis tanah air kita seperti apa saja dalam isinya hampersnya.

Titi Kamal memerlihatkan isi hampers dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nampak hampers tersebut dua tingkat yang didominasi warna hijau.

BACA JUGA: Sus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama Rayyanza

Pada tingkat pertama berisikan sarung hijau, tumblr hijau dengan tutup menggemaskan dan lengkap terdapat kartu ucapan lebaran.

Titi Kamal pun memerlihatkan isi hampers laci kedua, terlihat motif bergaris orange dan bunga sesuai ciri khas Nagita. Nampak isinya pun terlihat mukena dengan motif yang menggemaskan.

Lalu adapula electric tsabih dengan kemasan yang mengikuti motif mukena dan pouchnya.

BACA JUGA: Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Lewat Instagram Stories, Marsha Timothy menunjukkan hampers lebaran yang dikirim oleh Kiky Saputri dan suaminya. Dari foto yang diunggah terlihat sajadah cantik dan Al-Quran menjadi hantaran yang disiapkan Kiky kepada rekan selebritinya.

Baca Juga:Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di IndonesiaTV Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan saja

Lalu ada artis Prily Latuqosina dia mendapatkan hampers dari Syifa Hadju berupa kue kue yang lucu dan enak sekali yang menggugah selera dan di kemas selucu mungkin dan menggemaskan sekali.

0 Komentar