Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya
Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Indah Permatasari tak rayakan lebaran bersama keluarganya tak seperti artis yang lainnya yang berlebaran bersama keluarganya. Indah dan suaminya Arie Kriting justru malah menjauh dari ibu kota.

Seperti penulusuran media Indah maupun Arie tak berkunjung ke orang tua nya masing-masing malah Indah sama sang suaminya ini sedang berada di kota bau-bau di kampung halaman yang suaminya untuk merayakan kemengan atau lebarannya.

Meski jauh dari orang tua Indah sama sekali tak menunjukkan kesedihan dia justru terbuai indahnya pemandangan alam kota bau bau. Indah pun sangat bahagia apa lagi ini adalah yang pertama kalinya Indah sang istri meninjakkan kakinya ke kota bau bau.

Baca Juga:Destinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa BaratInilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

BACA JUGA: Destinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa Barat

Sudah bukan rahasia umum lagi hubungan Indah Permatasari dengan Nursiah sang bunda masih memanas.

Berawal dari penolakan Nursiah terhadap Arie Keriting wanita asal Makassar itu tak kunjung memberi restu sejak Indah menikah pada tahun 2021 silam.

Samapi Indah melahirkan anak pertamanya pun sang ibu belum juga memberikan restu kepadanya dia kerap melontarkan kekecewaan terhadap Indah dan Arie memalui ungguhan media sosial salah satunya bagikan video sindiran soal THR yang di duga di tunjukan kepada anak dan menantunya itu.

Benarkah Indah tak memberi uang kepada sang mamah sejak artis cantik itu menikah dengan Arie Kriting benarkah pula Indah sudah tak peduli dengan kehidupan ibunya karena Nursiah tak mau menerima Arie Kriting sebagai sang menantu.

BACA JUGA: Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

Nursiah mengatakan bahwa dia tidak pernah di kasih uang Nursiah mengungkapan dia kerja sendiri sejak Indah dan Arie menikah Nursiah mencari nafkah seorang diri dan tak pernah meminta kepada anaknya yaitu ke Indah.

Baca Juga:Denny Sumargo Ditawari Jadi MualafBeberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia

Dulu Nursiah berjualan bakso dan mie ayam namun kata Indah suruh berhenti biar Indah yang ngasih uang bulanan kepada ibunya semenjak menikah itulah Indah sudah tak lagi memberi ibunya uang lagi.

0 Komentar