Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca
Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah artis Indonesia asal NTT Nusa Tenggara Timur yang sukses di layar kaca yang banyak orang tahu. Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu provinsi di Indonesia akan keindahan alamnya.

Tak hanya itu Nusa Tenggara Timur ini banyak sekali SDM sumber daya alamnya yang melimpah ruah dan juga orang-orang di sana pun memiliki bakat yang terpendam.

Inilah beberapa artis asal NTT yang sukses di layar kaca inilah rangkumannya sebagai berikut.

Jeremy Teti

Baca Juga:Denny Sumargo Ditawari Jadi MualafBeberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia

Tak hanya dikenal sebagai pembawa acara berita dengan suara khasnya, Jeremy Teti juga pernah merambah dunia keartisan dengan menjadi presenter.

Sosok Jeremy Teti rupanya berasal dari Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Betrand Peto

Sudah menjadi rahasia umum jika anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini berasal dari Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Betrand Peto atau yang biasa disebut Onyo tinggal bersama neneknya saat masih di NTT. Hal ini dilakukan karena kedua orang tua Onyo telah berpisah.

BACA JUGA: Empat Hari Operasi Ketupat 2023, Terjadi Sebanyak 933 Kecelakaan

Kini Onyo telah menjelma menjadi salah satu penyanyi populer di Tanah Air. Namun Betran Peto ini nasibnya bagus di mana dia di asuh oleh pasangan suami istri yaitu Ruben Bensu dan Istrinya Sarwendah.

Diketahui pasangan Ruben dan Sarwedah tidak memiliki anak lalaki-lalaki maka dari itu Betrand atau di sebut Onyo itu di asuh oleh Ruben dan Sarwendah.

BACA JUGA: Link Baca Dan Spoiler Manga Boruto Chapter 81 ‘Boruto Siap lawan Konoha!’

Andmesh Kamaleng

Baca Juga:Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di BandungSus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama Rayyanza

Penyanyi bersuara merdu yang satu ini juga berasal dari Nusa Tenggara Timur. Andmesh Kamaleng dikenal publik setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Dengan suaranya yang khas, Andmesh berhasil menyedot banyak perhatian dari para penggemar. Dia bahkan dinobatkan sebagai Artis Solo Pria Pop pada Anugerah Musik Indonesia 2020.

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Bangga Centang Biru Twitternya Hilang Karena Senasib dengan BLACKPINK!

0 Komentar