Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun

Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun
Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rayyanza alias cipung ini sudah hafal huruf di usianya baru menginjak 1 tahun itu, dia sangat tanggap sekali apa yang di katakan oleh pengasuhnya yaitu sus Rini.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung tak henti menyita perhatian publik. Selain menggemaskan dengan tingkahnya lucu dan eksprensip di usianya yang memasuki 1 tahun 5 bulan adik Rafathar itu pun sudah bisa menyebutkan huruf-huruf ketika belajar bersama susternya.

Warganet pun sempat ketika ramai memuji Rayyanza dan menyembutnya bocah ajaib. Lantas seperti apa reaksi Raffi ahmad melihat kemampuan Cipung yang membanggakan itu.

Baca Juga:Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel BramastaPemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

Seperti apa pula reaksi keluarga Raffi melihat kelebihan dan kemampuan yang tidak bisa terjadi di anak usia 1 tahun itu tersebut.

Raffi dan Nagita sangat bangga dalam berkembangan Rayyanza itu, berkat susternya yang rajin mengajarkan semua itu maka dari itu Rayyanza bisa sehebat itu.

BACA JUGA: Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

Tak hanya menghafal huruf dan tak kalah membanggakan Cipung juga ternyata bisa memasukan kunci pintu dengan baik, hal itu semakin membuat banyak orang terkesima.

Seorang netizen berkata tak sanggup menutupi kekagumannya dan menyebut Cipung sebagai anak yang pintar dan tak mudah menyerah.

Tante-tante nya Cipung juga sangat bangga terhadap Cipung yang makin hari makin ada saja tingkah lakunya. Apa yang di katakan tantenya itu yaitu Syahnaz Cipung itu anaknya ekspresif banget murah senyum pokoknya menggemaskan banget.

BACA JUGA: Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

Apa lagi dengan susternya Rayyanza ini yaitu Sus Rini, Sus Rini tidak bosan-bosannya untuk mengajarkan Rayyanza apapun di mana di pagi hari Rayyanza selalu berolah raga, siang harinya setelah bangun tidur Cipung dan Sus nya juga bermain itu main bola atau main bola basket.

Baca Juga:Rizky Febian Akan Melamar Mahalini10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

Tak hanya itu juga ternyata kegiatan Cipung itu banyak sekali dan ada terjadwal perhari-harinya, sungguh luar biasa juga yah Rayyanza alias Cipung itu.

BACA JUGA: Rizky Febian Akan Melamar Mahalini

0 Komentar