Gantikan Iqbaal Ramadhan, ini Gaya Beda Arbani Yasiz Jadi Dilan di Ancika 1995

Gantikan Iqbaal Ramadhan, ini Gaya Beda Arbani Yasiz Jadi Dilan di Ancika 1995
Gantikan Iqbaal Ramadhan, ini Gaya Beda Arbani Yasiz Jadi Dilan di Ancika 1995
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gantikan Iqbaal Ramadhan, ini Gaya Beda Arbani Yasiz Jadi Dilan di Ancika 1995

Pidi Baiq kembali hadir dengan cerita baru bertajuk Ancika: Ia Yang Bersamaku Tahun 1995 siap diangkat ke layar lebar.

Novel terbaru karya Pidi Baiq ini akan menawarkan cerita tentang masa-masa kuliah Dilan. Tak hanya cerita, ada banyak wajah baru yang akan mengisi Ancika 1995.

Baca Juga:Heboh! Penampakan Pocong Dirumah Jessica IskandarInilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran Couple

Sebelumnya, karakter Dilan sangat melekat dengan Iqbaal Ramadhan sempat bermain di Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Tiga kali berturut-turut menjadi Dilan, siapa sangka di Ancika 1995 peran Iqbaal Ramadhan tersebut akan digantikan oleh aktor muda yang tak kalah tampan, yakni Arbani Yasiz yang sukses bikin heboh publik.

Terpilihnya Arbani Yasiz sebagai Dilan menggantikan Iqbaal sontak menuai pro dan kontra hingga menjadi topic trending di Twitter.

Benni dan tim produksi punya alasan memilih Arbani sebagai Dilan dalam film Ancika 1995.

Lantas seperti apa potret Arbani Yasiz menjadi Dilan? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

BACA JUGA: 4 Aktor tampan Korea yang dijuluki “Raja Netflix” !

1. Aktor muda tampan, Arbani Yasiz resmi diumumkan sebagai pemeran Dilan dalam film Ancika 1995 yang sukses menjadi perbincangan publik hingga menuai pro dan kontra.

2. Arbani Yasiz akan beradu akting dengan Azizi Asadel atau dikenal dengan Zee JKT48 yang berperan sebagai Ancika.

3. Sosok Arbani Yasiz bukanlah orang baru di industri hiburan Tanah Air. Ia telah membintangi cukup banyak film dan serial salah satunya berjudul Ranah 3 Warna

4. Kini, Arbani Yasiz terpilih menjadi Dilan menggantikan Iqbaal Ramadhan dalam film terbaru Pidi Baiq berjudul Ancika: Ia Yang Bersamaku Tahun 1995. Sontak hal ini langsung menjadi perbincangan.

5. Warganet seketika membandingkan Arbani Yasiz dan Iqbaal Ramadhan. Banyak yang setuju, tapi tak sedikit yang penasaran dengan akting Arbani Yasiz saat memainkan Dilan di Ancika 1995.

6. Berdasarkan Instagramnya, Arbani Yasiz tampil totalitas seperti Dilan. Mulai dari gaya berpakaiannya dengan jaket denim yang ikonik serta buff ala anak motor.

7. Ini potret Arbani Yasiz saat mengendarai motor kesayangan Dilan. Aktor berusia 28 tahun ini memiliki pesona tersendiri saat berada di atas motor lengkap dengan jaket jin khas Dilan.

0 Komentar