Heboh! Penampakan Pocong Dirumah Jessica Iskandar

Heboh! Penampakan Pocong Dirumah Jessica Iskandar
Heboh! Penampakan Pocong Dirumah Jessica Iskandar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Heboh! Penampakan Pocong Dirumah Jessica Iskandar

Dilansir dari Wikipedia Jessica Iskandar lahir 29 Januari 1988 adalah pemeran, model, penyanyi dan presenter Indonesia.

Jessica menempuh pendidikan SMA di Budi Mulia School. Setelah itu Jessica melanjutkan pendidikan di Universitas Trisakti Jakarta Jurusan Desain Interior, Jessica dikabarkan tidak melanjutkan kuliahnya setelah melalui tiga semester karena urusan karier.

Jedar, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia Model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Jedar mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Jedar juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva 2007.

Baca Juga:Inilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran CoupleMie Ayam Gondangdia-Cikini Jadi Makanan Legendaris Jakarta

Pada tahun 2008-2012 Jedar membintangi beberapa sinetron dan FTV Film TV seperti Gadis Pengantar Telur dengan lawan main Vino Bastian, Cinta Pura-Pura Nyasar di sini Jedar beradu acting dengan Rio Dewanto dan Vicky Nitinegoro.

Jedar pertama kali menjadi Presenter di Dahsyat RCTI sejak Maret 2011-2013. Pada tahun 2012 Jedar dipercaya sebagai Duta Jam Bumi Earth Hour.

Pada bulan September 2018 Jedar didapuk menjadi Juri Tamu Asia’s Next Top Model Season 6 Episode 6 di Thailand.

BACA JUGA: Link Nonton & Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Gawat! Takemichi Gak Bisa Balik Kemasa Depan’

Baru-baru ini Jessica Iskandar membagikan kejadian mistis di rumahnya yang terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman kamera CCTV itu, terlihat sebuah penampakan pocong yang ada di rumahnya.

Jessica Iskandar pun baru mengetahui bahwa sebelum sosok astral tersebut, banyak hal-hal mistis yang terjadi di rumahnya.

Berdasarkan pengakuan karyawan yang menjaga CCTV di rumahnya, Jessica Iskandar baru tahu bahwa sebelumnya sempat terekam sebuah bola api.

Baca Juga:Menyebalkan, 4 Zodiak Ini Suka Cari Masalah dengan Orang LainInilah Bacaan Doa agar Langit Cerah dan Tidak Hujan

“Kalau aku ngomong sama mas Dul, staf yang jaga CCTV sebenarnya ada beberapa kali. Dulu awal-awal pernah ada bola api itu ke-record kata staf saya,” tutur Jessica Iskandar, dikutip dari video di YouTube.

Meskipun sudah sering terdapat hal-hal mistis dan gaib yang terjadi di rumahnya, istri Vincent Verhaag ini berpegang teguh kepada Tuhan.

Jessica Iskandar mengaku tidak merasa takut meskipun hal-hal supranatural terjadi di rumahnya.

0 Komentar