Inilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran Couple

Inilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran Couple
Inilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran Couple
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah Beberapa Rekomendasi Baju Lebaran Couple

Memakai baju couple merupakan salah satu cara agar Anda dan pasangan terlihat makin kompak. Jadi, tak ada salahnya jika sesekali Anda dan pasangan tercinta memakai baju couple.

Biasanya baju couple memiliki corak yang senada meski modelnya tidak melulu sama. Contohnya adalah dress untuk wanita dan kemeja untuk pria, serta tunik untuk wanita dan jaket untuk pria.

Variasi baju couple sangat banyak sehingga mudah disesuaikan dengan selera Anda dan pasangan. Selain tampak serasi, Anda dan pasangan juga tampak lebih romantis ketika memakai baju couple.

Baca Juga:Mie Ayam Gondangdia-Cikini Jadi Makanan Legendaris JakartaMenyebalkan, 4 Zodiak Ini Suka Cari Masalah dengan Orang Lain

Anda bisa memakainya pada berbagai momen, seperti saat liburan, kondangan, lamaran, serta hari raya besar seperti Lebaran.

BACA JUGA: Muncul Isu Putus, Agnez Mo Tampil Romantis Dengan Adam Rosyadi

Cara memilih baju couple

Setelah mengetahui apa itu baju couple, kini saatnya kami jelaskan cara memilihnya untuk Anda. Silakan simak tips di bawah:

Ketika Anda dan pasangan akan pergi ke pesta, kondangan, atau acara penting lainnya, baju couple dengan nuansa formal adalah pilihan terbaik.

Biasanya busana formal identik dengan warna gelap. Namun, jika Anda ingin tampil agak berbeda, coba pilih produk dengan sedikit sentuhan motif agar tampak lebih chic.

  • Model baju couple yang umumnya dipakai menghadiri acara resmi adalah kemeja lengan panjang atau blazer untuk pria dan dressatau kebayauntuk wanita.
  • Untuk kondangan dan acara kantor, pilih set batik coupleatau batik sarimbitSet ini biasanya terdiri dari kemeja dan dress batik ataupun dua potong kemeja batik untuk pria dan wanita. Selain batik, terdapat juga motif kain etnik lainnya, seperti tenun ikat dan songket. Batik couple cocok juga dikenakan untuk seragam keluarga.
  • Untuk momen spesial seperti Lebaran, baju koko dan gamis yang sudah satu set dengan kerudung juga layak dipilih. Selain model gamis, ada busana muslim couple untuk wanita berupa tunik dengan rok atau celana. Busana ini juga bisa dikenakan untuk acara semiformal.
0 Komentar