4 Aktor tampan Korea yang dijuluki “Raja Netflix” !

4 Aktor tampan Korea yang dijuluki "Raja Netflix" !
4 Aktor tampan Korea yang dijuluki "Raja Netflix" !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa aktor tampan korea kerap mendapatkan julukan “Raja Netflix” dari para penggemar. pasalnya, visual yang mereka miliki menjadikannya sering muncul di beberapa judul K-Drama.

Julukan “Raja Netflix” diperuntukkan untuk para aktor tampan yang sering muncul di berbagai judul drama korea dengan  berbagai genre.

Saat ini K-Drama menjadi salah satu yang paling populer di seluruh dunia, khususnya di kalangan anak remaja yang menyukai visual-visual tak terkalahkan yang mampu memanjakkan mata.

Baca Juga:Rekomendasi Drama China Genre Romance “Unchained Love” !Rekomendasi Drama China Populer, “The Love You Give Me” !

Dan secara alami, beberapa pria yang menjadi Male Lead dari drama-drama korea populer pun menjadi semakin terkenal dan juga dicari tahu informasi mengenai profil lengkapnya.

Berikut ini adalah 4 aktor tampan pria yang kerap dijuluki “Raja Netflix” oleh para penggemar :

1. Chae Jong Hyup
Chae Jong Hyup merupakan pria kelahiran 19 Mei 1993, dia adalah aktor pendatang baru yang belakangan ini sering  muncul di drama-drama populer yang tayang di netflix seperti “Hot Stove League” dan juga “Sisyphus: The Myth”.

2. Ahn Bo Hyun
Selanjutnya adalah Anh Bo Hyun, seorang aktor tampan yang memulai debut aktingnya sejak tahun 2014 silam. Sebelumnya dia adalah seorang model sukses yang kemudian bermain peran antagonis dalam sebuah K-Drama hit yaitu “Itaewon Class”.

3. Song Kang
Mirip dengan aktor-aktor sebelumnya, Song Kang juga belakangan ini berhasil mencuri banyak perhatian para penonton K-Drama dengan visual yang dimilikinya.

Dia merupakan pria kelahiran 23 April tahun 1994, yang dikenal luas setelah sukses memainkan perannya di Season 1 dan 2 dari Love Alarm serta dalam K-Drama Sweet Home yang populer.

4. Lee Do Hyun
Dan yang terakhir adalah Lee Do Hyun yang juga semakin terkenal di kalangan penonton K-Drama Netflix. Do Hyun berhasil mendapatkan pengakuan internasional setelah dirinya berhasil memainkan perannya dengan baik dalam drama korea berjudul “Hotel Del Luna”.

0 Komentar