Rekomendasi Drama China Genre Romance “Unchained Love” !

Rekomendasi Drama China Genre Romance "Unchained Love" !
Rekomendasi Drama China Genre Romance "Unchained Love" !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama China berjudul “Unchained Love” ini dibintangi oleh Aktor China, Dylan Wang dan juga Aktris canti Chen Yu Qi. Serial ini mengusung genre romance historical.

Rekomendasi Drama China Populer, “The Love You Give Me” !

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang kasim pria bernama Xiao Duo di perankan oleh Dylan Wang, dia bekerja dengan Fu Wang selama periode Longhua.

Xiao Duo berusaha membantu Fu Wang untuk dapat menaiki tahta, karena terjadi pemindahan kekuasaan.

Baca Juga:Rekomendasi Drama China Populer, “The Love You Give Me” !Klarifikasi Netflix terkait tuduhan Plagiarisme “Black Knight” !

Sementara itu, Che Yu Qi yang berperan sebagai Bu Yin Lou dalam drama ini harus mematuhi sebuah aturan dan menerima takdirnya.

Inilah sinopsis Drama China BACK FROM THE BRINK, Mei 2023!

Di tengah ketakutannya,  ternyata Yin Lao berhasil di selamatkan oleh Xiao Duo.

Yin lao yang telah berhasil menarik perhatian kaisar baru Fu Wang menjadi alasan Xiao Duo menyelamatkannya dan membawa wanita itu di kediamannya.

Namun akhirnya rasa cinta antara Xiao Duo dan Yin Lao yang semakin hari semakin mengembang, hingga mereka pun saling jatuh cinta.

Sinopsis Drama China GRANDMA’S NEW WORLD Terbaru 2023!

Selain kisah cinta Xiao dan Yin Lao yang tertuang dalam drama Unchained Love, juga ada banyak misteri yang belum terungkap selengkapnya.

Seperti identitas asli Xiao Duo yang belum terungkap, penindasan kaisar di istana, hingga perjuangan yang telah dilakukan Bu Yin Lao saat harus memasuki istana.

Akankan kisah cinta keduanya akan berakhir bahagia? bisakah mereka melewati semua ujian cintanya? Kini kalian bisa menonton kisah selengkapnya di beberapa platform seperti IQIYI, WeTv, dan juga viu.

0 Komentar