Klarifikasi Netflix terkait tuduhan Plagiarisme “Black Knight” !

Klarifikasi Netflix terkait tuduhan Plagiarisme "Black Knight" !
Klarifikasi Netflix terkait tuduhan Plagiarisme "Black Knight" !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Netflix yang di perankan oleh aktor populer Kim Woo Bin berjudul “Black Knight”, baru-baru ini mendapatkan tuduhan terkait Plagiarisme.

Pasalnya, dalam drama “Black Knight” ini terdapat plot yang sama dengan game asal Jepang “Death Stranding”.

Inilah Sinopsis Drama terbaru Song Joong Ki, REBORN RICH !!

Merasa terpanggil, akhirnya Netflix memberikan konfirmasi mengenai tuduhan itu, dengan menjelaskan bahwa drama korea berjudul Black Knight yang baru saja rilis ini merupakan adaptasi dari Webton Lee Yoon Kyung.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Terbaru 2023, “Bora Deborah : TRUE TO LOVE” !Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

Dikutip dari Koreaboo perwakilan Netflix mengatakan ” Black Knight berdasarkan webtoon Lee Yoon Kyung pada 2015 dengan judul yang sama” .

Para penonton Black Knight tentunya masih bertanya-tanya, apakah yang membuat Film adaptasi Webton ini mendapat tuduhan plagiat dari para penggemar Game Death Stranding.

Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

“Death Stranding” merupakan sebuah game yang mengisahkan tentang petualangan seorang kurir (Sam Porter Bridges), dia berusaha mengantarkan barang tujuan Amerika Serikat di tengah Wabah Death Stranding.

Sementara itu di drama “Black Knight”, Kim Woo Bin berperan sebagai kurir bernama Moon Soo Ho, bedanya dia bertugas menyebarkan oksigen di tengah kacaunya dunia yang tercemar udara buruk.

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !

Namun Netflix dengan tegas membantah tuduhan tersebut, dengan menjelaskan bahwa setiap kesamaan yang terjadi dalam drama Black Knight dan Game Death Stranding hanyalah kebetulan semata.

Netflix pun menambahkan bahwa dalam industri hiburan, konsep dan juga tema dapat muncul secara independen, dan hal ini bukanlah hal yang jarang terjadi.

0 Komentar