Sinopsis Drakor Terbaru 2023, “Bora Deborah : TRUE TO LOVE” !

Sinopsis Drakor Terbaru 2023, "Bora Deborah : TRUE TO LOVE" !
Sinopsis Drakor Terbaru 2023, "Bora Deborah : TRUE TO LOVE" !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama korea terbaru berjudul “Bora Deborah : True To Love” ini baru saja rilis pada tanggal 10 Mei 2023, mengusung genre komedi Romance.

Bora Deborah : True To Love” ini menceritakan tentang kisah seorang penulis bernama Yeon Bo-Ra yang memiliki nama samaran Deborah.

Drama korea LOVE IN CONTRACT, Sinopsis lengkap!

Berikut adalah sinopsis dari drama korea terbaru 2023 yang berjudul “Bora Deborah : True To Love”

Baca Juga:Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !Film Terbaru Netflix “XO, KITTY” Mei 2023!!

Yeon Bo-Ra dalam Film ini memiliki sifat jujur, cerdas, jenaka, dan juga sangat populer di kalangan wanita. Namun saat berperan sebagai Bo-Ra, dia tidak memikiki pesona yang sama seperti karakter Deborah.

Sinopsis Drama China TILL THE END OF THE MOON !

Soo Hyeok adalah seorang karyawan penerbit, terkenal dengan sifatnya yang sulit di prediksi, dia kadang penuh perhatian tetapi terkadang dingin dan acuh tak acuh terhadap wanita.

Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

Bo-Ra yang terlanjur terikat dengan kedua pria itu akhirnya terlibat dalam kisah percintaan, di waktu yang sama dia juga baru saja mengetahui fakta menyakitkan, bahwa kekasih yang sudah lama bersamanya ternyata menyelingkuhinya.

Penasaran dengan kisah cinta Deborah dengan kedua pria itu? Siapakah yang akan benar-benar menjalin cerita cinta kembali dengan Deborah?

 

0 Komentar