Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix " XO, KITTY" !
Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix " XO, KITTY" !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film bergenre komedi romance berjudul XO, KITTY yang baru saja rilis di Netflix masih menjadi perbincangan hangat para pencinta drama.

Xo, Kitty merupakan serial Amerika-Korea Selatan yang mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Kitty, dia datang ke Korea Selatan untuk bersekolah.

Selain itu, Kitty juga ingin menggunakan kesempatan mendapat beasiswa nya untuk bertemu dengan sang kekasih yang bernama Dae dan juga meyelidiki kebenaran tentang ibu kandungnya.

Baca Juga:Film Terbaru Netflix “XO, KITTY” Mei 2023!!Film Netflix Genre action, Waltair Veerayya (2023)!

Film yang menyajikan tentang kisah cinta remaja di sekolah ini ternyata berhasil mencuri perhatian banyak penonton, pasalnya serial ini banyak menampilkan bintang muda yang memiliki visual memukau.

Berikut adalah Biodata lengkap beberapa aktor dan aktris yang membintangi drama Xo, Kitty :

1. Anna cathcart (Kitty)
Anna merupakan aktris muda kelahiran 16 Juni 2003, Vancouver. Usianya saat ini adalah 19 Tahun, dia juga memiliki  laman media sosial instagram yaitu @annacathcart.

2. Choi Min Young (Dae)
Min Young adalah seorang aktor muda berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada tanggal 9 Oktober 2022, usianya  sekarang adalah 20 tahun. Sama seperti Anna, dia juga memiliki laman media sosial pribadi yaitu @choiminyeong.

3. Sang Heon Lee (Min Ho)
Heon Lee merupakan seorang aktor kelahiran 1 Januari 1996, Los Angeles. Dia berusia 27 tahun, Laman media sosial pribadi Sang Heon adalah @sangheonleesh.

4. Anthony Keyvan (Q)
Anthony adalah seorang aktor kelahiran 13 Agustus tahun 2000, California. Usianya saat ini adalah 22 Tahun, Thony juga memiliki akun media sosial pribadi yaitu @anthonykeyvan.

5. Gia Kim (Yuri)
Sama seperti Min Young, Gia Kim merupakan seorang aktris berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada tanggal 29 April tahun 1994. Kini usianya adalah 28 tahun, dia juga memiliki akun instagram pribadi yaitu @thisisgiakim.

Baca Juga:Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!Segera Tayang di Bioskop! DETEKTIF JAGA JARAK, Juni 2023!

Selain yang disebutkan, masih banyak lagi aktor dan aktris yang turut membintangi film ini, namun kelima pemeran di atas termasuk pemeran utama yang ada di serial ini.

0 Komentar