Film Terbaru Netflix “XO, KITTY” Mei 2023!!

Film Terbaru Netflix "XO, KITTY" Mei 2023!!
Film Terbaru Netflix "XO, KITTY" Mei 2023!!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah Film terbaru Netflix berjudul “XO, KITTY” baru saja rilis pada hari kamis tanggal 18 Mei 2023 lalu dengan jumlah 10 episode, Serial ini bergenre Komedi romance.

Pemeran utama dari film  XO, KITTY  ini adalah Kitty yang diperankan oleh seorang aktris asal Kanada bernama Anna Cathcart.

Serial ini merupakan drama Amerika-Korea selatan karena latar yang diambil bertempat di Korea Selatan.

Drama korea LOVE IN CONTRACT, Sinopsis lengkap!

Baca Juga:Film Netflix Genre action, Waltair Veerayya (2023)!Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!

Film ini menceritakan tentang kisah Kitty yang memiliki seorang sahabat pena sekaligus pacar, dia berasal dari Korea Selatan bernama Dae diperankan oleh Choi Minyeong.

Beruntungnya Kitty berhasil mendapatkan beasiswa sekolah internasional yang bertempat di Korea Selatan (KISS),  Kitty pun akhirnya berangkat ke Korea seorang diri.

3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Bikin Susah Move On!

Dia penasaran dengan ibu kandungnya yang juga memang tinggal di korea dan pernah bersekolah di sekolah Kiss, tetapi ibunya sudah lama meninggal.

Pada saat pertama kali tiba di Korea, membuat Kitty sedikit kewalahan karena dia tertinggal bus sekolah dan juga
sempat tersesat karena belum terlalu mengenal daerah-daerah negara itu.

Inilah sinopsis Drama China BACK FROM THE BRINK, Mei 2023!

Kitty senghaja tidak memberi tau pacarnya bahwa dia berada di Korea untuk memberi kejutan, namun betapa terkejutnya Kitty saat berada di acara penyambutan, dia mengetahui sebuah fakta yang sangat menyakitkan hatinya.

Ternyata selama ini Dae sang kekasih mempunyai pacar lain di Korea, dan lebih mengejutkannya lagi adalah Dae berpacaran dengan Yuri.

Saksikan kisah seru Kitty dan yang lainnya dalam Drama berjudul XO, KITTY yang bisa kalian saksikan di Netflix.

0 Komentar