Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!

Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!
Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mrs. Chatterjee vs Norway merupakan film yang telah rilis pada awal 2023 di Netflix, serial ini digarap oleh sutradara Ashima Chibber.

Film berjudul Mrs. Chatterjee vs Norway ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk list tontonan di akhir pekan bersama keluarga.

Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!

Bagi kalian yang penasaran tentang kisah lengkap Rani Mukerji dalam serial ini, berikut adalah sinopsis Film Boolywood berjudul Mrs. Chatterjee vs Norway :

Baca Juga:Segera Tayang di Bioskop! DETEKTIF JAGA JARAK, Juni 2023!Cek Jadwal Film FAST X di Bioskop Citymall Cianjur!

Pada awalnya Mrs. Chatterjee vs Norway ini menceritakan kisah sepasang suami istri bernama Sagarika Chatterjee dan Anup Chatterje, Mereka telah memiliki 2 anak di India.

Namun kala itu, Sagarika telah menjadi seorang ibu tunggal. Dan untuk menghidupi kedua anaknya, Sagarika rela mencari pekerjaan hingga pindah ke Norwegia.

Serial India Netflix, SHEHZADA 2023!

Layanan Kesejahteraan Norwegia (Barnevernet) menganggap kedua Sagarika telah mendapatkan perlakuan yang tidak pantas karena mereka makan dengan tangan dan tidur seranjang bersama orang tuanya.

Sagarika dengan sekuat tenaga dan usaha berusaha memperjuangkan hak asuh kedua anaknya dengan mengajukan banding. Tetapi karena posisinya yang hanya seorang ibu tunggal membuat pengadilan menolak pengajuan banding tersebut.

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Bak Film India Versi Indonesia

Namun sebagai seorang Ibu yang tidak ingin kehilangan anak-anaknya, Sagarika tetap berusaha dan tidak sedikitpun berpikir untuk menyerah dalam merebut kembali hak asuh anak-anaknya.

Usaha Ibu tunggal itu akhirnya berbuah manis, dia mendapatkan bantuan dari kementerian luar negeri yaitu Pemerintahan dari negara asalnya, India.

Penasaran dengan akhir kisah perjuangan Rani Mukerji? seorang ibu tunggal yang mati-matian memperjuangkan hak asuh anak-anaknya. Saksikan cerita lengkapnya dalam serial india berjudul Mrs. Chatterjee vs Norway di Netflix.

0 Komentar