Segera Tayang di Bioskop! DETEKTIF JAGA JARAK, Juni 2023!

Segera Tayang di Bioskop! DETEKTIF JAGA JARAK, Juni 2023!
Segera Tayang di Bioskop! DETEKTIF JAGA JARAK, Juni 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – DETEKTIF JAGA JARAK di prediksi akan rilis pada tanggal 1 Juni 2023 di Bioskop.  Film ini digarap oleh sutradara Rodney Louis Vincent dan Tesadesrada Ryza.

Detektif jaga jarak tampaknya akan lebih menarik karena turut dibintangi oleh deretan aktor dan juga aktris papan atas, seperti Marthino Lio, Bima Sena, Hana Malasan, Givina Lukita, Debby Sahertian, hingga Unang Bagito.

Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop ‘The Childe’!

Ia adalah seseorang yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk membantu dan menyelsaikan permasalahan yang dialami oleh kliennya.

Baca Juga:Cek Jadwal Film FAST X di Bioskop Citymall Cianjur!KUTTEY (keserakahan karena uang), Serial Netflix 2023!

Namun disisi lain, di waktu yang bersamaan Almond juga berpikir untuk segera menikahi gadis yang telah ia cintai sejak kecil, gadis itu bernama Arum diperankan oleh Givina Lukitadewi.

Link Film Bioskop ‘Angel Kami Semua Punya Mimpi’ dan Pemainnya!

Hingga pada suatu hari Almond bertemu dengan Takdir diperankan oleh Bimasena Prisai Susilo, dia memainkan peran sebagai pengamen jalanan yang ternyata adalah mata-mata untuk kasus perselingkuhan.

Tugas Takdir adalah menjadi pengintai atau penguntit pasangan yang diduga melakukan perselingkuhan, awalnya Almond terheran-heran dengan pekerjaan yang di tekuni Takdir.

Sinopsis Film Bioskop ‘The Childe’ Asal Korea Selatan!

Dan ternyata dengan pengalaman yang ia miliki sebagai konsultan pernikahan, menjadikan dirinya sangat mahir dalam melakukan misi penyelidikan.

Saksikan kisah lengkap Marthino Lio dan Givina Lukitadewi secara lengkap dalam serial Detektif jaga jarak di Bioskop, Segera.

0 Komentar