Sinopsis Film Bioskop ‘The Childe’ Asal Korea Selatan!

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Bioskop 'The Childe' Asal Korea Selatan!
Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Bioskop 'The Childe' Asal Korea Selatan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bioskop The Childe yang akan tayang pada 21 Juni 2023 ini memiliki genre action, misteri, dan thriller. Maka dari itu, film bioskop yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-verse Tayang 2 Juni 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film bioskop asal Korea Selatan yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor senior Kim Kang Woo yang merupakan kelahiran 11 Juli 1978 (usia 44 tahun), Seoul, Korea Selatan.

Sinopsis Drakor Destined With You Diperankan Aktor Tampan Rowoon!

Pasalnya, drama terbaru ini disutradarai oleh Park Hoon Jung yang sempat menggarap film The Witch: Part 2 pada 2022 kemarin.

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!

Baca Juga:Band Rock asal Inggris, COLDPLAY adakan konser di Indonesia!!!Inilah sinopsis Drama China BACK FROM THE BRINK, Mei 2023!

Pasalnya, Marco melakukan perjalanan dari satu arena ke arena ilegal lainnya di Filipina. Sedangkan Childe adalah seorang pemburu misterius dengan pesona yang bertolak belakang.

Sebagai seorang pemburu, pasalnya Childe akan melakukan semua hal demi mendapatkan uang dan mengejar buruannya. Setelah berhasil mendapatkan dan memojokkan targetnya, Childe akan mengacaukan kehidupannya.***

0 Komentar