Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!

Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!
Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Shop of the Lamp yang akan rilis pada pertengahan 2023 ini memiliki genre fantasy dan romantis. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Deretan Pemain Drakor My Heart Is Beating Terbaru!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan Kim Hee Won dan aktor tampan Joo Ji Hoon yang merupakan kelahiran 16 Mei 1982 (usia 40 tahun), Seoul, Korea dan

Kabarnya drama Korea ini akan diarahkan oleh aktor Kim Hee Won yang menjadi proyek debutnya sebagai sutradara.

Baca Juga:Kpop Gen3 BTS Rilis Lagu ‘The Planet’ Untuk Isi OST Film Bastions!Lirik Lagu Kpop Gen3 TWICE – Hare Hare yang Akan Rilis di Jepang!

Sinopsis Drakor ‘Thank You for Your Hard Work’ Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya berpotongan melalui toko misterius yang menjual lampu.

Deretan Pemain Drakor Terbaru Numbers 2023!

Sebelumnya kedua aktor Joo Ji Hoon dan Kim Hee Won ini sempat bekerja sama untuk film bencana yang akan datang yaitu Silence.

Sangat membuat penasaran bukan bagaimana sekeseruan dalam film terbaru ini? Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai kpop dan drama Korea lainnya!***

0 Komentar