Deretan Pemain Drakor My Heart Is Beating Terbaru!

Deretan Pemain Drakor My Heart Is Beating Terbaru!
Deretan Pemain Drakor My Heart Is Beating Terbaru!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor My Heart Is Beating yang akan rilis pada 26 Juni 2023 mendatang ini memiliki genre fantasy dan romantis. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Tentunya, para pecinta drama korea jangan sampai melewatkan drakor My Heart Is Beating ini karena akan banyak sekali aktor tampan dan aktris cantik yang hebat dalam bermain peran.

Link Nonton Drakor Cheongdam International High School Beseta Pemainnya!

Pasalnya, Drama ini akan disutradarai oleh Lee Hyun Suk dan ditulis oleh Kim Ha Na dan Jung Seung Joo dengan menyuguhkan 16 episode.

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Heart Is Beating Diperankan Taecyeon 2PM!Sinopsis Drakor ‘Thank You for Your Hard Work’ Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Serial Korea terbaru ini menceritakan mengenai kisah seorang pria bernama Seon Woo Hyul yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. Dia ingin menjadi manusia seutuhnya, namun melewatkan kesempatannya karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun.

Kehadiran seorang wanita cantik bernama Joo In Hae membuat Seon Woo Hyul mulai merasakan kehangatan. Joo In Hae merupakan wanita yang tidak punya sisi manusiawi.

Deretan Pemain:

Won Ji-an sebagai Joo In-hae. Park Kang-hyun sebagai Shin Do-sik. Ok Taec-yeon sebagai Seon Woo-hyul. Yoon So-hee sebagai Na Hae-won

Ko Kyu-pil sebagai Park Dong-seop. Baek Hyun Joo sebagai Go Ki-suk. Ham Tae-in sebagai Chief Goo. Baek Seo-hoo sebagai Ri Man-hwi

Semoag bermanfaat!***

0 Komentar