Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-verse Tayang 2 Juni 2023!

Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-verse Tayang 2 Juni 2023!
Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-verse Tayang 2 Juni 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Spider-Man: Across The Spider-verse merupakan tontonan terbaru yang akan rilis pada 2 Juni 2023 ini mempunyai genre nimasi, aksi, petualangan, komedi, keluarga, fantasi.

Sinopsis Film Bioskop Kandahar Beserta Jadwal Tayangnya!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film terbaru yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor Shameik Moore yang merupakan kelahiran 4 Mei 1995 (usia 28 tahun), Atlanta, Georgia, Amerika.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri namun juga ditemani oleh aktris cantik kelahiran 11 Desember 1996 (usia 26 tahun), Tarzana, Los Angeles, California, Amerika.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Spider-Man: Across The Spider-verse!Sinopsis Film Bioskop ‘Angel Kami Semua Punya Mimpi’!

Jimin BTS Isi OST Film Bioskop Fast and Furious ‘Fast X’ Terbaru!

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Film asal Amerika Serikat ini menceritakan mengenai perjalanan Miles Morales yang berusaha menjalani kehidupannya dengan normal walaupun harus menghadapi sifat ketidak puasan orangtuanya.

Link Film Bioskop Fast X Aksi Balas Dendam Seorang Dante!

Pada suatu hari Miles bertemu dengan seseorang bernama Jonathan Ohnn dari semesta lain yang tubuhnya dipenuhi dengan bintik hitam namun dia mempunyai kekuatan untuk menjelajahi semesta.

Sangat penasarankankan dengan film animasi terbaru ini? Yuk simak terus artikel kami untuk mengetahui film – film terbaru!***

 

0 Komentar