Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop ‘The Childe’!

Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop 'The Childe'!
Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop 'The Childe'!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bioskop The Childe yang akan tayang pada 21 Juni 2023 ini memiliki genre action, misteri, dan thriller. Maka dari itu, film bioskop yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Sinopsis Drakor Destined With You Diperankan Aktor Tampan Rowoon!

Pasalnya, drama terbaru ini disutradarai oleh Park Hoon Jung yang sempat menggarap film The Witch: Part 2 pada 2022 kemarin.

Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!

Pasalnya, Marco melakukan perjalanan dari satu arena ke arena ilegal lainnya di Filipina. Sedangkan Childe adalah seorang pemburu misterius dengan pesona yang bertolak belakang.

Sinopsis Drakor My Heart Is Beating Diperankan Taecyeon 2PM!

Profil Pemain:

1. Kim Seon Ho

Baca Juga:Sinopsis Film Bioskop ‘The Childe’ Asal Korea Selatan!Band Rock asal Inggris, COLDPLAY adakan konser di Indonesia!!!

Kim Seon Ho merupakan aktor asal Korea Selatan kelahiran 8 Mei 1986. Pasalnya, dia sempat membintangi Tyrant, SUPER ORIGIN, Super Virgin.

2. Kang Tae Joo

List Drakor On Going Bulan Mei 2023 yang Wajib Kamu Saksikan!

3. Kim Kang Woo

Kim Kang-woo adalah aktor asal Korea Selatan yang sempat bermain peran dalam drama The Taste of Money dan Missing Noir M. Dia merupakan pria kelahiran 11 Juli 1978 (usia 44 tahun), Seoul.

4. Go Ara

Aktris cantik Go Ara sempat membintangi drama Do Do Sol Sol La La Sol pada tahun 2023. Dia merupakan wanita kelahiran 11 Februari 1990 (usia 33 tahun), Jinju-si, Korea Selatan.***

0 Komentar