Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!

Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!
Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film India  Netflix terbaru berjudul TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR ini baru saja tayang awal 2023 di bioskop XXI,  disutradarai oleh Luv Ranjan yang merupakan seorang penulis sekaligus produser.

Sinopsis Film Dishom Berkisah Misi Pencarian Pemain Kriket!

Serial ini mengusung genre Komedi Romance yang menampilkan aktor tampan India, Ranbin Kapoor sebagai pemeran utama.

Ranbin dalam film ini berkesempatan untuk beradu akting dengan seorang Aktris sekaligus penyanyi, Shraddha Kapoor.

5 Rekomendasi Film Tentang Orang Jenius, Sangat Menginspirasi! 

Baca Juga:ARMY wajib tahu! SUGA BTS akan wamil di tempat khusus!!Langsung Tobat! film “SIKSA NERAKA” habiskan 5 Miliar untuk efek GCI

Film ini menceritakan kisah tentang seorang playboy bernama Rohan Arora yang di perankan oleh Ranbin kapoor, dia berusaha menaklukan pujaan hatinya, Nisha Malhotra. diperankan oleh Shraddha Kapoor.

Tetapi Nisha Malhotra tampaknya sangat tidak mudah untuk ditaklukan, berbagai rayuan yang dilontarkan oleh Rohan tidak serta merta membuat dirinya tergoda.

Jadwal Film di Bioskop Cianjur Berikut Cara beli Tiket, XXI Menanti Wargi Cianjur! 

Dalam proses syutingnya, Tu Jhoothi Main Makkaar mengambil 5 lokasi berbeda untuk latar tempatnya, di antaranya Ghaziabad Delhi, Mumbai, Spanyol, dan juga Mauritius.

Di Ghaziabad film ini mengambil adegan perdana dan selanjutnya disusul dengan lokasin Delhi dan Mumbai.Lalu pada adegan terakhir pengambilannya dilakukan dengan latar tempat Spanyol dan Mauritius.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Apakah Rohan akan dapat menaklukan sang pujaan hatinya, Nisha? Saksikan film ini di Netflix

0 Komentar