Serial India Netflix, SHEHZADA 2023!

Serial India Netflix, SHEHZADA 2023!
Serial India Netflix, SHEHZADA 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial India terbaru berjudul SHEHZADA yang tayang di Netflix pada awal 2023 ini merupakan film garapan sutradara Rohit Dhawan.

Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!

Dalam serial ini Kartik mendapat kesempatan untuk berpasangan dan beradu akting dengan seorang aktris cantik, Kriti Sanon. Mereka berdua membintangi film ini sebagai pemeran utama.

Selain Kartik dan Kriti adapula deretan para pemain lain yang juga ikut menampilkan kelihaian akting mereka, antara lain Manisha Koirala, Paresh Rawal, dan Ronit Roy .

Sinopsis Beserta Trailer Film Bioskop Love Again Terbaru 2023!

Baca Juga:Rekomendasi Film India Netflix! TU JHOOTHI MAIN MAKKAAR!ARMY wajib tahu! SUGA BTS akan wamil di tempat khusus!!

Tetapi bos nya (Samara) lah satu-satunya yang menunjukkan kasih sayang dan juga cinta hingga ia dewasa dan akhirnya mengetahui bahwa Jindal adalah orang tuanya.

Selama dia hidup jauh dari keluarga kandungnya, Bantu dikenal sebagai seorang pemuda yang kasar dan berasal dari latar belakang kelas menengah.

5 Rekomendasi Film Tentang Orang Jenius, Sangat Menginspirasi! 

Namun setelah dia mengetahui tentang orang tua yang sebenarnya, banyak sekali insiden yang harus Bantu lewati.

Keluarga Jindal ternyata berada dalam marabahaya, akhirnya Bantu memutuskan untuk melindungi dan menyelamatkan semua anggota keluarganya.

Penasaran dengan kelanjutan aksi keren Kartik Aaryan dalam film ini? Saksikan Serial India terbaru Netflix Shehzada yang telah tayang di Netflix dan juga bioskop XXI.

0 Komentar