Sinopsis Beserta Trailer Film Bioskop Love Again Terbaru 2023!

Sinopsis Beserta Trailer Film Bioskop Love Again Terbaru 2023!
Sinopsis Beserta Trailer Film Bioskop Love Again Terbaru 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film bioskop Love Again yang merupakan tontonan terbaru ini akan tayang pada 12 Mei 2023 mendatang ini mempunyai genre komedi dan romance. Maka dari itu, film layar lebar asal negara Amerik Serikat ini wajib kamu saksikan.

Link Film Bioskop The Little Mermaid dan Deretan Pemainnya!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film terbaru yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris cangtik Priyanka Chopra yang merupakan kelahiran 18 Juli 1982 (usia 40 tahun), Jamshedpur, India.

Sinopsis Film Bioskop Fast X yang Akan Tayang pada 19 Mei 2023!

Film Terbaru asal Amerika Serikat ini menceritakan mengenai kisah seorang perempuan bernama Mira yang sedang berjuang untuk melupakan masa lalunya.

Link Film Gratis Evil Dead Rise Beserta Deretan Pemainnya!

Baca Juga:Sinopsis Beserta Pemain Film Bioskop The Machine Terbaru 2023!Drakor Romantic Guest House Alami Kenaikan Rating 70%!

Terdapat juga seorang jurnalis bernama Rob Burns yang mendapatkan nomor telepon tunangan Mira yang sekarang menjadi nomor kantor barunya.

Link Film Bioskop Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang!

Tidak lupa juga, Rob meminta saran pada Celine Dion bagaimana cara menemukan perempuan misterius tersebut. Bisakah Rob dan Mira bertemu? Akankah Mira bisa membuka hatinya kepada Rob?

Kamu dapat menyaksikan trailernya pada link ini.***

0 Komentar