Drakor Romantic Guest House Alami Kenaikan Rating 70%!

Drakor Romantic Guest House Alami Kenaikan Rating 70%!
Drakor Romantic Guest House Alami Kenaikan Rating 70%!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Romantic Guest House yang telah tayang pada 20 Maret 2023 ini pasalnya memiliki genre komedi dan romantis. Jika kamu belum menyaksikannya, simak terus artikel ini karena serial yang satu ini memiliki rating tertinggi pada bulan april!

Profil Pemain Drakor Terbaru NamNam yang rilis 7 Juli 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan akris cantik Shin Ye Eun yang sempat membintangi drama The Glory dan Revenge of Others.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri namun juga ditemai oleh aktor tampan Jung Gun Joo yang merupakan kelahiran 26 Mei 1995 (usia 27 tahun), Korea Selatan.

Link Nonton Drakor Cheongdam International High School Beseta Pemainnya!

Baca Juga:Link Film Bioskop The Little Mermaid dan Deretan Pemainnya!Sinopsis Film Bioskop The Little Mermaid Terbaru 2023!

Kira-kira mereka menyuguhkan alur cerita seperti apa ya sampai bisa memiliki rating yang sangat tinggi? Yuk simak terus artikel ini!

Serial Korera ini menceritakan mengenai kisah Yoon Dan O yang merpakan anak kesayangan dari keluarga kaya raya pada era kerajaan Joseon.

4 Rekomendasi Drakor Romantic Terbaru

Pada suatu hari dia bertemulah dengan tiga pria muda yaitu Kang San, Jeon Yeong Ha dan Kim Si Yeol yang memiliki rahasia. Pasalnya, mereka dapat membantu Yoon Dan O untuk mencari informasi dan menemukan Lee Seol yang menghilang 13 tahun lalu.***

0 Komentar