Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Bak Film India Versi Indonesia

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu
Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu produksi MD Pictures tengah banyak dicari.

Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan film besutan sutradara Benni Setiawan yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Vyntiana Itari.

Dalam film terbaru ini, MD Pictures menggaet bintang papan atas Indonesia sebagai pemeran utama yaitu Mikha Tambayong, Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Refal Hady.

Baca Juga:Spoiler The Glory Season 2 Beserta Jadwal TayangRia Ricis Bawa Bayi Naik Jetski Langsung ‘Kena’ Sorotan Media Asing

Penasaran bagaimana sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu? Simak ulasannya berikut ini.

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Mengisahkan Cathy (Syifa Hadju) yang merupakan seorang dokter yang baru saja kembali ke tanah air setelah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Ia kemudian bekerja sebagai dokter spesialis ginekologi di sebuah rumah sakit. Sukses berkarier dengan posisi bagus dan kehidupan yang dianggap sempurna, keluarga dari Cathy pun mendesaknya untuk segera menikah.

Orang tua Cathy berusaha melakukan perjodohan. Namun Cathy sama sekali tak tertarik dengan langkah itu karena sesungguhnya ia masih belum bisa move on dari Malik (Rizky Naza) cinta lamanya saat SMA.

Suatu ketika Cathy tak sengaja bertemu dengan sahabat lamanya yang bernama Hanna (Mikha Tambayong). Dickisahkan Hanna datang sebagai pasien Cathy untuk memeriksakan kehamilannya. Untuk merayakan pertemuan itu, Cathy mengundang Hanna dalam acara makan malam di rumahnya.

Tak disangka, Cathy terkejut karena Hanna datang bersama Malik yang ternyata adalah suaminya. Tentu hal ini membuat Cathy patah hati mengetahui mantan kekasihnya telah membangun rumah tangga bersama wanita lain.

Fakta lain yang membuat Cathy semakin tersentak adalah ketika ia mengetahui bahwa Hanna mengidap sakit kanker. Karena kondisi kanker yang cukup parah, Hanna terpaksa harus menjalankan kelahiran anaknya dengan prematur atau lahir lebih cepat dari yang diperkirakan. Kondisi Hanna yang semakin mengkhawatirkan memaksanya untuk operasi.

Ditengah kesedihan itu, Hanna justru meminta Cathy untuk menikah dengan Malik.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta Cathy, Malik dan Hanna?

Baca Juga:Sinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal TayangFree Link Nonton Argantara Full HD LK21, Rebahin, Idlix Via Telegram

Nah kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya di bioskop. Dijadwalkan film ini akan tayang pada 23 Februari 2023.

0 Komentar