Sinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal Tayang

Sinopsis film Evil Dead Rise (RadarGarut)
Sinopsis film Evil Dead Rise (RadarGarut)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Sinopsis Evil Dead Rise 2023 kini mulai banyak dicari para pecinta film horor.

Evil Dead Rise merupakan film distribusi Warner Bros yang mengusungkan genre horor supernatural. Sebuah film yang sutradai oleh Lee cronin, serta dibintangi oleh Alyssa Shutherland, Lily Sullivan, Gabrielle Echols, Morgan Davies, dan Nel Fisher, juga Mia Challis.

Uniknya, Evil Dead Rise telah melibatkan banyak 6.000 liter lebih darah palsu yang dibutuhkan dalam syutingnya. Sehingga membuat banyak scene yang berlumuran darah.

Baca Juga:Free Link Nonton Argantara Full HD LK21, Rebahin, Idlix Via TelegramLink Nonton Film M3GAN (2023) Full Movie Subtitle Indonesia Gratis!

Terlebih lagi ceritanya melibatkan para anak-anak dibawah umur ke dalam waralaba Deadites, membuat film Evil Dead Rise ini terasa semakin mencekam.

Evil Dead Rise menjadi film remake dari Evil Dead (2013) yang sebelumnya juga dari The Evil Dead (1981).

Sinopsis EVil Dead Rise

Berawal dari Beth yang mengunjungi kediaman saudarinya Ellie dan ketiga anak-anaknya. salah satu anak laki-laki Ellie, yaitu Danny menemukan sebuah buku misterius yang menyimpan kekuatan mistis. Buku itu tersimpan jauh dalam sebuah gedung yang mereka tempati bersama dengan Ellie dan ketiga anaknya. Mereka tidak tahu bahwa buku tersebut membawa malapetaka terhadap seluruh keluarga.

Karena rasa penasaran mereka terhadap buku tersebut, mereka mulai membuka buku tersebut, tanpa mengetahui kalau hal tersebut akan melepaskan iblis. Dan iblis tersebut mulai merasuki tubuh Ellie dan menjadikannya sebagai pembunuh. Beth serta keponakannya harus berjuang dalam pertarungan hidup dan mati, dari kejaran Ellie yang ingin membunuhnnya sebagai ikatan cinta kasih dari seorang ibu.

Dapatkah mereka selamat dari waralaba Deadites?

Jadwal Tayang Evil Dead Rise

Film Evil Dead Rise akan mulai rilis secara teatrikal pada 21 April 2023 mendatang.

Demikian dari ulasan mengenai Nonton Film Horor Evil Dead Rise 2023. Semoga dapat membantu bagi pecinta film horor dan dapat menghibur waktu luang anda untuk menonton film Evil Dead Rise.

Demikian informasi mengenai Sinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal Tayangnya. (RadarGarut)

0 Komentar