Siap-siap! 4 Film Horor Segera Tayang di Bioskop

Cara Nonton Film Orphan: First Kill Sub Indo, Ceritakan Kisah Esther
Bagi kamu yang pernah menonton fil Orphan yang tayang pada 2009 silam, pasti masih ingat dengan sosok Esther.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Kabar baik bagi para pecinta film horor, karena dalam waktu dekat akan ada film yang siap menghantui.

Rencananya film-film tersebut akan tayang di bioskop mulai dari Agustus hingga September 2022, baik di Cinema XXI, CGV, hingga Cinepolis.

Nah berikut daftar film horor Indonesia dan luar negeri yang akan tayang di bioskop.

1. Orphan: First Kill

Dijadwalkan tayang di Indonesia mulai Agustus 2022.

Baca Juga:Jok Mobil Mewah dari Sabut Kelapa PangandaranPantai Palangpang, Destinasi Wisata yang Sedang Menggeliat

Orphan: First Kill merupakan prekuel film Orphan yang tayang pada 2009. Film Orphan First Kill mengangkat kisah seluk beluk Esther (Isabelle Fuhrman) yang bernama asli Leena Klammer.

Ia telah berkelana ke Amerika Serikat dengan menyamar sebagai anak yang hilang dari sebuah keluarga kaya. Berkat penyamarannya itu, ia berhasil masuk ke keluarga pasangan Mauerova.

Namun, kecurigaan dari orang-orang di sekitar Esther mulai muncul terutama dari sang ibu, Katie Mauerova. Leena yang kejam justru mencoba menyembunyikan kecurigaan dengan menebar teror yang membahayakan keluarga tersebut.

2. Mumun

Film mumun merupakan adaptasi dari sinetron horor legendaris tahun 2002.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 1 September 2022.

Berkisah tentang Mumun (Acha Septriasa) yang meninggal tepat sebelum pernikahannya dengan Juned (Dimas Aditya). Saat pemakamannya, Husein yang dipercaya sebagai tukang gali kubur lupa melepas tali pocong Mumun.

Mumun akhirnya mati penasaran menjadi sosok pocong dan membawa malapetaka bagi warga desa. Pocong Mumun juga menghantui sang saudara kembar, Mimin, yang pulang dari perantauannya untuk menemani Babe dan Nyak setelah kematian Mumun.

3. Kamu Tidak Sendiri

Film yang bergenre drama-thriller dijadwalkan akan tayang pada 25 Agustus 2022.

bekisah tentang seorang wanita gila kerja (worokaholic) bernama Mira (Adinia Wirasti) yang terjebak di dalam lift setelah terjadi bencana. Di dalam lift sempit dan berbahaya itu, ia terjebak bersama seorang pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo).

4. Jailangkung Sandekala

Jailangkung Sandekala adalah film horor dari Kimo Stamboel yang dijadwalkan tayang perdana di Bioskop mulai 22 September 2022.

0 Komentar