Spoiler The Glory Season 2 Beserta Jadwal Tayang

Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Drama Korea The Glory yang tayang di Netflix berhasil mencuri perhatian pemirsa sejak awal penanyangannya. SImak Spoiler The Glory 2 berikut ini.

DItulis oleh Kim Eun-sook, alur cerita K-drama ini dibintangi oleh aktor Kim Hye-kyo sebagai Dong-eun, pemeran utama wanita yang ingin membalas dendam terhadap pengganggu atas masa lalunya yang menyiksa.

Lalu kapan The Glory Part 2 tayang? Nah dalam season keduanya, drama Korea ini akan melanjutkan kisah Dong-eun dengan jadwal rilis tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga:Ria Ricis Bawa Bayi Naik Jetski Langsung ‘Kena’ Sorotan Media AsingSinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal Tayang

‘The Glory’ menceritakan kisah mengerikan tentang kegelapan intimidasi remaja, yuk simak spoiler The Glory 2 berikut ini.

Dong-eun berambisi untuk menjadi seorang arsitek sampai percikannya diambil darinya. Dia segera menjadi korban pengganggu kaya yang bisa lolos dengan apa pun. Tingkat rasa sakit yang dialaminya akan membuat siapa pun merasa ngeri. The Glory diberi peringkat 19+ karena adegan kekerasannya yang ekstrem. Fans melihat Dong-eun terbakar oleh alat pengeriting rambut. Cangkang kosong dari dirinya yang dulu, Dong-eun memutuskan untuk meninggalkan sekolah.

Alih-alih membiarkan pengganggunya menang, dia memulai rencana selama satu dekade untuk balas dendam. Rencananya dimulai saat dia memeras untuk menjadi guru wali kelas dari putri pengganggu utamanya. Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) dan kru lainnya akan segera mulai runtuh di bawah kemarahan terpendam Dong-eun.

Namun The Glory juga menyertakan dua karakter pendukung Dong-eun dalam rencananya. Joo Yeo-jeong (Lee Do-hyun) menyukainya sejak kuliah, mengajarinya Go, dan menjadi pedangnya untuk balas dendam. Kang Hyeon-nam (Yum Hye-ran) menjadi informannya ketika Dong-eun berjanji untuk menyelamatkannya dan putrinya dari suaminya yang kejam.

Kapan The Glory 2 akan Tayang?

The Glory Part 2 diumumkan akan dirilis pada Maret 2023, tetapi tanpa tanggal tertentu. Menurut Soompi, sebuah artikel China membingungkan para penggemar dengan menyebutkan bahwa judulnya akan tayang perdana pada 10 Maret. Namun artikel tersebut kemudian mengatakan The Glory Part 2 akan tayang perdana di Netflix pada 20 Maret.

0 Komentar