Free Link Nonton Drakor The Glory Full Episode Sub Indo, Jadwal Tayang Hingga Daftar Pemain

Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Link nonton The Glory kini mulai banyak dicari oleh para pemburu drama Korea sejak penayangannya pada 30 Desember 2022.

Sebelum masuk ke link nonton The Glory, ada baiknya jika kamu menyimak terlebih dahulu informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayangnya.

The Glory mengusung genre thriller dengan menggaet bintang papan atas Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. Nantinya film ini akan berkisah balas dendam seorang wanita yang menjadi korban perundungan saat masa kecilnya.

Sinopsis The Glory

Baca Juga:4 Trik Main Lato-lato yang Tidak Biasa, Berani Coba?Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Mendua Episode 4 Tayang 7 Januari 2023

Berkisah tentang Moon Dong-Eun (Song Hye Kyo) yang merupakan korban perundungan saat masih duduk di bangku sekolah. Hingga ia memutuskan keluar sekolah dan menghentikan cita-citanya.

Mulanya ia memiliki cita-cita sebagai seorang arsitek, namun karena putus sekolah ia akhirnya tumbuh menjadi wanita pemarah dan hanya menjadi seorang guru sekolah dasar.

Akibat dari luka di masa lalunya itu, Moon Dong-Eun berencana melakukan balas dendam kepada teman-teman yang telah membully-nya serta orang yang membiarkanya menerima perundungan.

Kesempatan balas dendam Moon Dong-Eun dimulai saat salah satu anak dari pembully-nya menjadi murid di tempatnya mengajar.

Ia bahkan menjadi guru wali kelas untuk kelas anak si perundung atau bullying tersebut.

Moon Dong-Eun pun telah menyusun rencana balas dendam kepada satu per satu perundungnya.

Jadwal Tayang The Glory

The Glory epsiode 1 telah tayang di Netflix pada Jumat, 30 Desember 2023.

Daftar Pemain The Glory

Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun

Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung

Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin

Link Nonton The Glory Full Episode

Untuk bisa menikmati alur cerita The Glory kamu bisa KLIK LINK DISINI

 

0 Komentar