Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Mendua Episode 4 Tayang 7 Januari 2023

Link nonton Mendua episode 4
Link nonton Mendua Episode 4
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Yuk simak bocoran sinopsis dan link nonton Mendua episode 4 yang diprediksi bakal tayang pada 7 Januari 2023 di Disney+ Hotstar.

Sejak rilis pada 17 Desember 2023, link nonton Mendua banyak dicari oleh penggemar. Hal ini lantaran series yang dibintangi Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, serta Tatjana Saphira ini menyuguhkan alur yang mampu mengaduk emosi penonton.

Bagaimana tidak, serial Mendua menceritakan kisah perselingkuhan seorang suami yang akhirnya diketahui oleh istrinya. Sehingga membuat pernikahan yang telah dibangun selama bertahun-tahun berada di ujung tanduk.

Baca Juga:Catat! Jadwal Masuk Sekolah Sesuai Kalender Akademik Jawa BaratLink Nonton The Glory, Kisah Song Hye Kyo Jadi Korban Bullying

Bagi penonton, cerita ini dianggap relate dengan kehidupan nyata.  Sekar (Adinia Wirasti), seorang dokter sukses yang hidup bahagia bersama keluarga kecilnya Ivan (Chicco Jerikho), dan anak mereka, Dennis (Bima Azriel).

Namun kebahagiaan itu seketika hancur saat Sekar mengetahui sang suami berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira).

Lantas bagaimana bocoran Sinopsis Mendua episode 4?

Dalam episode sebelumnya, kehamilan Bella telah diketahui oleh Sekar. Hingga akhirnya Sekar tahu bahwa Ivan meninggalkannya saat tahu Bella akan melakukan aborsi.

Ivan berjanji bahwa dirinya akan selalu ada disamping Bella dan Ivan memang ingin mempunyai anak lagi.

Mengetahui perselingkuhan suaminya, Sekar (Adinia Wirasti) terus mengikuti Bella.

Ia juga berniat untuk menceraikan Ivan dan menghubungi pengacara untuk mengurus proses perceraiannya.

Jadwal Tayang Series Mendua Episode 4 

Series Mendua akan tayang pada 7 Januari 2023

Link Nonton Series Mendua

Untuk dapat menyimak kelanjutan kisah Sekar, Ivan dan Bella anda bisa menonton melalui layanan streaming Disney+ Hostar atau KLIK DISINI

Demikian informasi mengenai bocoran sinopsis dan link nonton Mendua episode 4 yang akan tayang pada 7 Januari 2023.

 

0 Komentar