Ria Ricis Bawa Bayi Naik Jetski Langsung ‘Kena’ Sorotan Media Asing

Ria Ricis disorot media asing
Ria Ricis disorot media asing
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Nama YouTuber Ria Ricis sedang hangat menjadi perbincangan lantara aksinya membawa bayi Jetski tanpa alat pelindung.

Tak hanya media lokal, bahkan media asing turut menyoroti aksi Ria Ricis.

Insider, salah satu media asing asal Amerika Serikat menulis artikel terkait aksi Ria Ricis dan suaminya dengan tajuk, ” “A YouTube mom with 30 million subscribers filmed her baby on a jet ski with no life jacket, sparking concern among viewers”

Baca Juga:Sinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal TayangFree Link Nonton Argantara Full HD LK21, Rebahin, Idlix Via Telegram

Baca Juga: Sinopsis Film Evil Dead Rise 2023 Serta Jadwal Tayang
Dalam artikel tersebut tampak foto Ria Ricis dan suami Teuku Ryan tengah bermain Jetski dengan mengajak Moana yang tak menggunakan jaket pelampung dan hanya digendong dengan satu tangan oleh Ryan yang juga mengendarai jetski.

Selain itu, Insider juga mengungkap sejumlah aksi publik figur yang menuai kecaman lantaran dianggap ‘gegabah’ terhadap anaknya sendiri.
“Pada 2020, dua orang tua di Utah berkelit akan video mereka yang berisi anak mereka, yang berusia enam tahun, bermain ski air dan mengundang gelombang kritik di internet,” tulis Insider.

Selain itu media South China Morning Post juga ikut menyoroti aksi adik Oki Setiana Dewi tersebut,
“At least wear a life jacket, A Child is the most valuable asset you have in the world,” dikutip dari South China Morning Post pada Rabu, 11 Januari 2023.

Sontak saja, hal ini menuai reaksi beragam dari warganet.
Kendati banyak yang mengecam aksi Ria Ricis, banyak pula yang tetap menyemangati YouTuber Indonesia itu.
“Harap dari kalian semua tuh stop ya menghujat, lebih baik kalian sama-sama memberi hal positif ke sesama karena itu akan balik lagi ke diri kita sendiri,” komentar seorang warganet.

 

0 Komentar