Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRESNetflix akan memanjakan pecinta film dan serial di awal tahun 2023, Pada Januari ini ada beberapa film Indonesia,Drama Korea, Dokimenter, hingga Anime yang akan tayang di Netflix.

Apa saja judul film dan serial yang akan di tayangkan, berikut daftar film dan serial terbaru Netflix Indonesia edisi Januari 2023:

BACA JUGA : Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!
Daftar Film dan Serial
Berikut ini adalah daftar netflix Januari 2023

Baca Juga:Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis

1. Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh pada 5 Januari 2023. Pencurian terbesar abad ini tinggal menghitung hari menjelang tanggal eksekusinya. Komplotan sudah lengkap dan siap menjalankan misi untuk mencuri lukisan sang maestro, Raden Saleh, yang berjudul Penangkapan Diponegoro. Pemalsuan, peretasan, pertarungan, dan manipulasi terjadi dalam pencurian berencana yang dijalankan oleh sekelompok anak muda amatiran.

2. Noktah Merah Perkawinan

Pernikahan sebuah pasangan mencapai titik stagnan setelah 11 tahun, hingga seorang perempuan muda membangkitkan kembali perasaan dan mengancam keberlangsungan hubungan mereka. Film ini tayang 12 Januari dengan pemain Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha.

3. Cerita Glen Anggara

Shena memberi Glen daftar berisi 12 hal yang ingin dia lakukan sebelum meninggal. Didorong oleh rasa iba dan ingin berbuat baik, Glen setuju mewujudkan daftar itu dan pelan-pelan tumbuh rasa cinta Glen kepada Shena. Namun Shena takut bila perasaan di antara mereka akan menyulitkan Glen ketika ia sudah tak ada lagi. Film yang diperankan Junior Roberts, Prilly Latuconsina, dan Angga Yunanda ini tayang 26 Januari 2023.

4.  Physical: 100

Reality show Physical: 100 yang akan segera tayang menyajikan kompetisi kebugaran yang amat sengit. Seratus kontestan bertubuh prima berlomba memperebutkan status kehormatan sebagai pemilik tubuh terbaik.

Physical merupakan serial orisinal Apple yang digarap oleh Craig Gillespe, Liza Johnson, dan Stephanie Laing. Berjumlah 10 episode, kisahnya akan berkutat pada kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Sheila Rubin (Rose Bryne). Awalnya, Sheila nampak sebagai pribadi yang baik dan sangat suportif terhadap putri maupun suaminya. Ia juga selalu bersikap positf terhadap semua orang.

0 Komentar