Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
0 Komentar

 

 15. Cunk On Earth

Philomena Cunk hadir untuk memperlihatkan sejauh mana umat manusia telah melangkah maju—atau mundur—dalam mockumentary jenaka yang menelusuri sejarah peradaban ini.

16. Lockwood & Co

Si gadis dengan kemampuan cenayang luar biasa bergabung dengan dua remaja berbakat di sebuah agen pemburu hantu untuk melawan roh-roh mematikan yang menghantui London.

17. That ‘90s Show

Kitty dan Red Forman menyambut generasi baru remaja ke rubanah mereka saat sang cucu, Leia, memutuskan menghabiskan musim panasnya di Wisconsin.

Baca Juga:Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis

18. Poong, the Joseon Psychiatrist

Ahli akupuntur berbakat yang punya trauma ini pergi ke suatu desa aneh untuk bekerja. Di sana ia jadi mulai memahami kebenaran masa lalunya yang bermasalah. Tayang 7 Januari, drama Korea ini Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

19. Dog Gone

Seorang pemuda memulai pencarian yang luar biasa bersama orang tuanya untuk menemukan anjing kesayangannya yang hilang dan memberinya obat penyelamat hidup.

20. Devotion

Seorang perintis penerbang Angkatan Laut AS berkulit hitam (Jonathan Majors) dan pendamping setianya (Glen Powell) menjalin ikatan sehidup semati dalam kisah mengenai Perang Korea yang diangkat dari kisah nyata yang luar biasa.

21.The Croods: A New Age

Saat mencari rumah baru, Keluarga Croods menemukan sebuah tempat surga bertembok yang dihuni oleh keluarga Betterman yang kreatif. Lalu, pisang menjadi tema utamanya.

22. Power Rangers Dino Fury: Season 2

Power Rangers bersatu dengan senjata baru Dino Keys untuk menghentikan laju monster Sporix dan menghadapi musuh yang ingin membalas dendam.

 23. You People

Pasangan baru dan keluarga mereka menghadapi cinta modern di tengah bentrokan budaya, harapan masyarakat, dan perbedaan generasi. Sebuah komedi dari Kenya Barris.

menceritakan dua pasangan yang jatuh cinta dan sang lelaki diinterogasi oleh orang tua dari pacarnya. Kedua pasangan muda tersebut menemukan diri mereka tengah menghadapi harapan masyarakat dan perbedaan generasi di tengah-tengah keluarga mereka yang berbeda latar budaya.

24. Bling Empire: New York

0 Komentar