Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
0 Komentar

5. The Makanai: Cooking for the Maiko House

Masuki dunia The Makanai: Cooking for the Maiko House pada 12 Januari. Dua teman karib pindah ke Kyoto demi meraih impian mereka menjadi maiko, tetapi memutuskan untuk mengejar hasrat yang berlainan sambil tinggal bersama.

Kisahnya mengikuti Kiyo Nozuki (Nana Mori) dan teman masa kecilnya Sumire Herai (Natsuki Deguchi) yang pindah ke Kyoto dari Aomori. Tujuan mereka pindah ke Kyoto adalah untuk mewujudkan keinginannya menjadi Maiko (geisha magang).

Meskipun telah berusaha dengan maksimal, namun Kiyoko belum dapat menjadi Maiko karena kurangnya bakat yang dimiliki. Untuk bertahan hidup, Kiyo pun membuat makanan untuk gadis-gadis yang ada di rumah Maiko. Sementara itu, Sumire berhasil menjadi seorang Maiko dan bekerja dengan nama Momohana.

Baca Juga:Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis

6. JUNG_E

Di abad 22, era pasca-apokalips, seorang ilmuwan di sebuah lab AI memimpin upaya mengakhiri perang sipil dengan mengkloning otak sosok prajurit heroik: ibunya sendiri. Tayangan Korea ini dibintangi Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo.

7. Ginny & Georgia: Season 2

Hubungan dan tantangan baru menanti Georgia dan Ginny saat mereka menjalani kehidupan di Wellsbury, hingga rahasia dari masa lalu mengancam segalanya.

Ginny and Georgia adalah teen drama yang premis utamanya tentang hubungan seorang ibu tunggal bernama Georgia Miller dengan putrinya yang berumur 15 tahun bernama Ginny Miller

Georgia masih berumur 30 tahun, sehingga keduanya tampak seperti anak seumuran. Teman-teman Ginny selalu memuji kecantikan Georgia dan kepribadiannya yang menarik. Sementara Ginny merasa ibunya bersikap kekanak-kanakan.

8. Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 2

Untuk menemukan senjata Tianshang yang legendaris, Po yang berhati besar dan para kesatria memulai perjalanan ke seluruh dunia. Tapi dapatkah mereka mengalahkan kejahatan?

9. Record of Ragnarok: Season 2 Episodes 1-10

Kaum manusia yang menghadapi tantangan berat tetap berusaha bertahan. Dalam putaran berikutnya yang menentukan, seorang manusia yang amat bengis muncul dan berhadapan dengan seorang dewa hebat.

0 Komentar