Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
24 Film dan Serial Yang Akan Tayang di Netflix Bulan Januari 2023
0 Komentar

Sebelum memusnahkan umat manusia dari dunia, para dewa memberi mereka satu peluang atau kesempatan terakhir untuk membuktikan apakah mereka layak bertahan hidup. Pertempuran Ragnarok dimulai! Pertempuran ini akan melibatkan 13 perwakilan umat manusia dan 13 perwakilan dewa.

10. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre

Buah pikiran Junji Ito sang maestro manga horor, koleksi kisah seram ini berisi sederetan karyanya yang paling aneh, meresahkan, dan mengerikan.

Beberapa karakter akan muncul di berbagai cerita. Karakter yang paling terkenal adalah Tomie, wanita cantik yang menyimpan rahasia kelam.

Baca Juga:Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis

Kecantikannya begitu kuat sehingga membuat orang menjadi gila. Jika Anda mencoba membunuhnya, dia akan kembali berkeping-keping, berlipat ganda dan berubah menjadi kekejian yang mengerikan seperti cacing bermutasi.

11. The Way of the Househusband: Season 2

Mantan yakuza kegemaran semua orang telah kembali! Dia rajin mengumpulkan kupon, membuat menu makanan yang hemat, dan menjalani perannya sebagai bapak rumah tangga dengan sangat serius.

Siapa yang menyangka bahwa gangster yang paling ditakuti pada masanya kini menghabiskan hari-harinya sebagai bapak rumah tangga yang sederhana?

Meninggalkan kehidupan dan profesinya sebagai yakuza, “Immortal Dragon” Tatsu yang legendaris yang terkenal karena pertempuran sengitnya melawan geng saingan, tiba-tiba menghilang.

Namun, tanpa sepengetahuan kebanyakan orang, Tatsu saat ini tinggal di sebuah apartemen bersama istrinya, melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan yang damai.

12. Pamela, a love story

Dalam penuturannya sendiri melalui video pribadi dan buku harian, Pamela Anderson berbagi kisah hidupnya dalam merintis ketenaran, kisah cinta penuh gelombang, dan skandal video seks yang terkenal.

13 Mumbai Mafia: Police vs The Underworld

Tahun 1990-an, kota Mumbai dikuasai oleh bos kriminal dan jaringannya yang merajalela. Namun kemudian muncullah “polisi bersenjata” yang membunuh sasaran tanpa ragu.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Aries Besok, 3 Januari 2023

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemahan Walkashame – Meghan TrainorDapakan Saldo DANA Gratis Hingga Rp50 Ribu Hanya dengan Dengerin Musik, Yuk Ikutin Langkah Ini!

14. The Pale Blue Eye

Seorang pensiunan detektif merekrut kadet West Point yang cerdik bernama Edgar Allan Poe untuk membantu memecahkan misteri pembunuhan yang mengerikan di Akademi Militer Amerika Serikat.

0 Komentar