4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis

4 Rekomendasi Penginapan di Cianjur Selatan dengan Pemandangan Eksotis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi penginapan Cianjur Selatan dengan pemandangan eksostis tentunya sangat bermanfaat untuk kamu yang hendak berlibur.

Wilayah Cianjur selatan menawarkan beberapa pemandangan yang sangat indah, mulai dari pegunungan hingga pantainya yang menjadi daya tarik wisata.

Tentunya saat berlibur ke Cianjur Selatan, kamu pasti butuh penginapan untuk beristirahat.

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemahan Walkashame – Meghan TrainorDapakan Saldo DANA Gratis Hingga Rp50 Ribu Hanya dengan Dengerin Musik, Yuk Ikutin Langkah Ini!

Dengan begitu, informasi mengenai 4 rekomendasi penginapan di Cianjur sangat cocok untuk kamu. Langsung saja, yuk simak rekomendasi di bawah ini :

1. Penginapan di Sukanagara

Penginapan di Sukanagara berada di Jl. Campaka-Sukanagara, Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat. Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, harga penginapan ini dipatok mulai dari 60 ribu hingga 200 ribu.

Kamar pada penginapan ini memiliki bangunanyang tampak mirip dengan kos-kosan tipe luar. Sedangkan posisi kamar menghadap langsung ke teras dan pekarangan.

2. Penginapan di Campaka Mulya

Salah satu tempat penginapan di Campaka Mulya Cianjur Selatan menawarkan fasilitas yang baik untuk para pengunjung.

Selain itu, dari segi harga cukup hemat di kantong karena menawarkan harga mulai dari Rp100-an saja.

Tentunya penginapan ini juga memberikan fasilitas yang sangat nyaman untuk penggunanya seperti AC, kamar mandi dalam, televisi hingga sarapan.

3. Penginapan di Pantai Jayanti

Pantai Jayanti merupakan salah satu pantai yang terdapat di Cianjur Selatan dengan keadaan yang masih asri. Tentunya saat berkunjung ke sini, kamu wajib menginap di Penginapan Dara Dara.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, 3 Januari 202310 Tips Menjaga Kesehatan Awal Tahun

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, penginapan ini menyajikan beberapa hiburan seperti live music hingga live karaoke.

Selain itu, di aplikasi ini terdapat beberapa fasilitas seperti TV, AC hingga double bed. Untuk soal harga muali dari Rp 150 ribu hingga Rp400 ribu.

4. Penginapan di Karang Potong

penginapan di Karang Potong begtiu beragam, mulai dari M. Sultan, Ipat Miun Homestay Murah Meriah hingga Homestay Tiga Saudara.

Tentunya penginapan ini sangat dekat dengan objek wisata Karang Potong Ocean View sehingga kamu bisa langsung berwisata di sana dengan menikmati hampan pantai selatan.

0 Komentar