Inilah Sinopsis Drama terbaru Song Joong Ki, REBORN RICH !!

Inilah Sinopsis Drama terbaru Song Joong Ki, REBORN RICH !!
Inilah Sinopsis Drama terbaru Song Joong Ki, REBORN RICH !!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah drama korea yang tayang sejak tanggal 18 November lalu REBORN RICH, masih menjadi banyak pencarian para pencinta film.

Sinopsis Drama Korea Paper Moon Beserta Link Nontonya!

Peran apa pun akan sangat sempurna jika dimainkan oleh Joong Ki. Keahliannya dalam beradu akting dengan aktris wanita dalam drama, tidak pernah gagal membuat para penonton terbawa perasaan.

Dalam drama ini Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo, seorang karyawan setia yang bekerja untuk perusahaan sunyang Group.
Dia telah bekerja di perusahaan itu lebih dari 10 tahun.

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Baca Juga:Deretan Pemain ALL OF US ARE DEAD Season 2, tayang 2023 !!Sinopsis Beserta Deretan Pemain Drakor Celebrity 2023!

Pada suatu hari Hyun-Woo mendapatkan tuduhan dari keluarga Sunyang, dia dituduh melakukan penggelapan yang sama sekali tidak dia lakukan.

Setelah menyadari bahwa dirinya telah menerima tuduhan yang sangat keterlaluan, dia pun tidak terima dan memutuskan akan melakukan balas dendam pada perusahaan itu.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Penasaran bagaimana kelanjutan balas dendam Hyung-Woo pada perusahaan itu, lansung saja saksikan drama adaptasi web novel karya San Kyeong ini.

Karena Selain Song Joong-ki, Sung-min, dan Hyun-been yang merupakan pemeran utama.

Drama ini juga dibintangi para aktor pendukung, seperti Kim Hyun, Kim Nam-hee, Kim Jung-nam, Jung Hee-tae, Jo Han-chul, dan Park Ji-hyun.

0 Komentar