5 Ide Bisnis Makanan Online di Jamin Laris

5 Ide Bisnis Makanan Online di Jamin Laris
5 Ide Bisnis Makanan Online di Jamin Laris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 5 Ide Bisnis Makanan Online di Jamin Laris

Banyak bisnis makanan online paling laris yang terdapat di kalangan masyarakat. Ada banyak sekali macam-macam bisnis kuliner yang bisa ditemukan.

Berbisnis di bidang kuliner memang cukup menguntungkan dan cukup menjanjikan, karena makanan dan minuman adalah kebutuhan dasar manusia.

Selain itu, kini ada banyak juga konsumen yang suka makan dan hobi mencari makanan-makanan baru. Jadi, usaha makanan online termasuk usaha yang seolah tak pernah lekang oleh waktu.

1. Frozen Food

Baca Juga:Tips Cara Membersihkan Mesin Kopi3 Jenis Biji Kopi Yang Harus Kamu Tau!

Contoh ide jualan online makanan yang laris frozen food adalah nugget ayam atau ikan, banana nugget, kue pastel isi daging dan sayuran, bakso, homemade sosis, dan sebagainya.

Kamu juga bisa membuat inovasi snack seperti donat berbahan kentang, bapao warna-warni, aneka tempura, kaki naga, dan snack kekinian.

2. Keripik

Makanan ringan ini begitu banyak varian rasa dan bisa dibuat dari apa saja. Mulai dari manis, gurih, asin, pedas, keripik, dan asam selalu diminati banyak orang.

Keripik akan dikemas dalam kemasan packaging kecil berukuran beberapa ons atau bisa dijual per kilogram.

3. Kue Kering

Kue kering merupakan salah satu jenis kue yang akan selalu laku pada momen-momen tertentu, seperti menjelang pada raya Idul Fitri, Natal, maupun tahun baru, permintaan kue kering melonjak.

4. Vietnam Roll

Menu sehat yang sekarang sedang viral adalah vietnam roll. Vietnam roll adalah makanan dari negara Vietnam dengan gulungan kulit tepung beras kenyal yang berisi isian aneka sayuran.

Biasanya ada isian selada keriting, wortel, timun jepang, paprika, dan dilengkapi dengan protein hewani seperti fillet salmon, udang, daging kepiting, dan ayam.

5. Rice Bowl

Baca Juga:Resep Membuat Kopi Gula Aren Untuk PemulaResep Membuat Pangsit Rebus Ala Korea

Rice bowl dikemas praktis dan sederhana, dimana dikemas dalam sebuah paper cup atau paper box kecil yang cukup untuk satu porsi nasi dan lauk atau lauk dan sayur.

Nah sekarang kamu udah bisa deh jualan online dengan cara menentukan mana yang bisa dijalankan dan sesuai dengan passion kamu ya.

0 Komentar