Cara Produktif di Bulan Ramadhan, Ayo Jaga Semangat Kita!

Cara Produktif di Bulan Ramadhan
Cara Produktif di Bulan Ramadhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cara Produktif di Bulan Ramadhan, Ayo Jaga Semangat Kita!

Kita sudah memasuki Bulan Ramadhan yang akan merubah pola hidup kita, pada jadwal sebelumnya, semisalnya kita yang biasanya bangun tidur pukul 05.00 pagi.

Namun saat ini harus lebih pagi untuk melaksanakan sahur, Mari kita mencari cara produktif di Bulan Ramadhan.

Apalagi yang sudah mempunyai pekerjaan tetap dari perusahaan, harus sebisa mungkin bisa membuat list agar bisa menjaga semangat kita.

Baca Juga:Mari Kita Kenali Gejala Personality DisorderMari Kita Kenali Personality Disorder ‘Si Pengen Menjadi Pusat Perhatian’

Jika kita semakin produktif akan menjadi kebiasaan salah satu faktor keberhasilan, selama Bulan Ramadhan, sangatlah penting untuk semua orang menjaga produktifnya agar terjaga semangatnya.

Apakah kalian mengetahui apa itu produktif?

Produktif merupakan tingkatan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan dengan secara cepat dan berguna, jika kamu semakin cepat untuk menghasilkan sesuatu, maka kamu aka semakin produktif.

Hampir kebanyakan orang yang melihat bahwa orang-orang yang sukses selalu duduk di depan komputer dengan bisa menghasilkan pendapatannya, Sayangnya salah, tetapi orang yang mengerjakan sesuatu dengan secara efisien.

Ketika saat Bulan Ramadhan, biasanya akan ada perubahan pola kerja kita.

Dimulai dari jam kerja kita dan jam makan, nah kondisi ini seharusnya bisa membutuhkan kita untuk penyesuaian yang baru untuk kita, agar bisa terbiasa dan tetap semangat menjalani keseharian.

Nah bagaimana caranya untuk produktif selama berpuasa :

1. Menyusun To Do List

Pertama kita harus membuat To Do List agar lebih tersusun mengerjakan kesehariannya dan bahkan lebih tercatat untuk mengelola pekerajaan dengan efisien.

2. Sahur dan Berbuka dengan Teratur

Selama kita sedang berpuasa kita biasanya memberi asupan pada tubuh kita hanya dua kali seperti sahur dan berbuka puasa, Namun kali ini kalian harus bisa menjaga waktu untuk sahur dan berbuka dengan cara teratur.

3. Jangan Tidur Setelah Sahur

Baca Juga:Kiky Saputri di Hujat oleh Fans BLACKPINK ‘Mirip Monyet’Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai

Selama berpuasa kita akan melaksanakan sahur dipagi hari untuk menambah stamina untuk tubuh kita, agar bisa cukup kuat menjalankan keseharian saat melaksanakan setiap harinya, setelah itu biasanya kebanyakan orang yang setelah melaksanakan itu selalu tidur kembali, Namun sebisa mungkin jangan tidur lagi dan menjalankan hal positif agar tubuh kita lebih segar di pagi hari.

0 Komentar