Kiky Saputri di Hujat oleh Fans BLACKPINK ‘Mirip Monyet’

Pelawak Kiki Saputri saat ini menjadi trending Twitter
Pelawak Kiki Saputri saat ini menjadi trending Twitter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Pelawak Kiki Saputri saat ini menjadi trending Twitter, dirinya saat ini menjadi viral dikarenakan dirinya pernah membuat podcast bersama Boy William dan saat itu sedang membicarakan tentang Gilrband Korea Selatan yaitu BLACKPINK sedang konser di Jakarta, Kiky Saputri di Hujat.

Namun tak disangka dirinya mengomentari salah satu Member BLACKPINK yaitu Jenny BLACKPINK bersama Boy William yang berkomentar, bahwa Jenny tak bersemangat saat melaksanakan konser di Jakarta, Itu satu bersepakatan dengan Boy William.

Setelah memberikan berpendapat tersebut, para Fans Girlband itu memberikan komentar bahwa Pelawak tersebut disebut ‘Mirip Seekor Monyet’. Kiky Saputri di Hujat oleh Fans BLACKPINK ‘Mirip Monyet’.

Baca Juga:Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa BerceraiDaftar Pemain Film Dream ‘IU dan Park Seo Joon’

Kiky Saputri pun memberikan komentar kepada para Blink. Kiky Saputri di Hujat oleh Fans BLACKPINK ‘Mirip Monyet’.

“Kalau butuh hiburan, silahkan cek komentar di postingan aku yang paling depan,Kita akan lihat bagaimana orang yang bisa fanatik sama seseorang sampai akal sehatnya ga kebuka, wkwk,” ungkap Kiky Saputri di Story Instagramnya.

“Ga terima dibilang idolanya perform kaya orang capek, Ga boleh ada orang lain yang bercanda buat opininya,” sambungnya.

Tetapi Kiky mengungkapkan bahwa untuk para artis itu bisa berprofesional jika saat tampil atau konser agar para penonton bisa menikmatinya.
” KITA NONTON, KITA BAYAR,KITA BEROPINI, Itupun dengan candaan bukan hinaan, TAPI GA BOLEH WOI WKWKWK,” ujar Kiky.

”HARUS NGERTIIN KALAU IDOLANYA CAPEK, KONSER SANA SINI. Lah? KONSEKUENSI PERFORMANCE YA BEGITU. DIBAYAR PROFESIONAL, HARUS TAMPIL PROFESIONAL JUGA. Sebagian orang bilang dia bagus, kalau sebagian lagi bilang engga, mau ape? Masa dipaksain!” ungkapannya.

0 Komentar