Link Nonton Anime Kimetsu No Yaiba Season 3

Link Nonton Anime Kimetsu No Yaiba season 3. (net)
Link Nonton Anime Kimetsu No Yaiba season 3. (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link nonton Anime Kimetsu no Yaiba season 3, catat jadwal tayangnya!

Berbicara gosip spoiler. Anime Kimetsu no Yaiba musim ketiga rencananya akan tayang pada tanggal 9 April 2023 di acara TV Jepang.

BACA JUGA:

Link Download Terbaru Livery Bussid HD Anime

Salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini, ialah Kimetsu no Yaiba alias Demon Slayer yang telah merilis jadwal tayang season 3.

Baca Juga:Akibat Banjir Warga Cianjur Terpaksa MengungsiTenda Pengungsi Gempa Cianjur Hanyut Tersapu Banjir

Melansir dari laman Animenewsnetwork, Sabtu 04 Maret 2023, anime Kimetsu no Yaiba season 3 akan rilis episode perdananya pada 9 April 2023 di sebuah stasiun televisi Jepang.

BACA JUGA:

Resep Membuat Cincau Untuk Buka Puasa

Pada musim ini, Tanjiro Kamado, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan rekan-rekannya sedang menyelidiki keberadaan iblis bulan atas yang menyerang desa penempa pedang.

Oleh karena itu, awal serial tahun ini dinamai dengan “Kimetsu No Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen” atau “Demon Slayer: Swordsmith Village Arc”.

BACA JUGA:

PECEL SAYUR, LOTEK & GADO-GADO

Rencananya, di negeri sakura Jepang akan menyiarkan episode perdana dengan acara khusus yang memakan waktu 1 jam sejak pukul 11 malam waktu setempat (JST) di Fuji TV.

Dalam postingan akun resmi Twitter Kimetsu no Yaiba, mereka mengunggah cuplikan video promosi kedua dengan lagu tema pembuka yaitu “Kizuna no Kiseki” (Bonds of Miracle).

BACA JUGA:

5 Tips Bulan Puasa Anti Bosan

Lagu tersebut merupakan opening yang dibawakan oleh grup band bernama MAN WITH A MISSION dan milet.

Sebelum pergi ke inti cerita, kalian pahami dulu artikel di atas.

BACA JUGA:

Lirik dan Terjemahan Lagu Jimin BTS – Set Me Free Pt.2

Baca Juga:Puluhan Pejabat Pemkab Cianjur di MutasiViral Babi Hutan Lari ke Pusat Pertokoan di Cianjur

Dalam alur serial manga, Tanjiro dan kawan-kawan harus menghadapi iblis bulan atas yang menculik para penempa pedang di sebuah desa.

Sosok jahat yang mengacaukan desa pembuat pedang serta membunuh para pandai besi tersebut bernama Gyokko, iblis bulan atas peringkat kelima.

BACA JUGA:

Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Cerai

Sementara itu, sang pilar yang turun tangan menanganinya adalah Tokito, pengguna teknik pernapasan kabut yang masih berusia belasan tahun.

0 Komentar