Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Cerai

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230321094136-7-305957/riwayat-diduga-alshad-ahmad-dan-nissa-asyifa-pernah-nikah-cerai
https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230321094136-7-305957/riwayat-diduga-alshad-ahmad-dan-nissa-asyifa-pernah-nikah-cerai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Isu Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa semakin menjadi bola panas. Nissa baru-baru ini memang mengungkap ada seseorang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilan serta kelahiran anaknya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Buya Hamka, Pahlawan dan Ulama

Pengakuan Nissa membuat publik bertanya-tanya, apakah Nissa melahirkan tanpa pernikahan atau ia pernah menikah dengan Alshad. Lantas, bagaimana kebenarannya?

Disebuah akun Twitter yang beredar mengungkap sebuah fakta melalui foto bahwa ada nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad serta Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya yang pernah terdaftar dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung. Diduga dua nama tersebut adalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

BACA JUGA: BWF Sampaikan Duka Cita Atas Kepergian Syabda Perkasa

Baca Juga:Viral Kasus Pembunuhan Mutilasi Paling Sadis Sedunia : Abby ChoiYuk Lihat Penghasilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di BLACKPINK

Warganet mencoba melakukan penelusuran melalui situs Pengadilan Agama Bandung dengan menggunakan nomor perkara yang tertera.

Tertulis bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022, putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022. Nama pengacara Elza Syarief juga tertulis dalam informasi detail perkara.

BACA JUGA: Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?

Pengadilan Agama Bandung pada akhir 2022 lalu pernah memproses gugatan talak cerai atas nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad kepada Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya. Dua nama tersebut diduga Alshad Ahmad, artis yang diteror isu menghamili sang mantan pacar, Nissa Asyifa, yang juga baru melahirkan seorang bayi.

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Ayifa diduga berlangsung pada 30 September 2022 di Bandung, tepatnya di kediaman Nissa. Kemudian saat ditalak cerai, Nissa sedang dalam kondisi hamil 8 bulan.

BACA JUGA: Doa Penghapus Dosa dan Membersihkan Hati yang Bisa Kamu Amalkan

Sementara itu, Tiara Andini hingga kini masih bungkam soal kabar Alshad Ahmad menghamili mantan pacar. Pihak Alshad Ahmad juga belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan ini.

Dan tengah ramai Tiara Andini menangis saat manggung di tengah isu tak sedap yang menimpa kekasihnya, Alshad Ahmad.

BACA JUGA: Akibat Banjir Warga Cianjur Terpaksa Mengungsi

0 Komentar