Yuk Lihat Penghasilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di BLACKPINK

Yuk Lihat Penghasilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di BLACKPINK
Yuk Lihat Penghasilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di BLACKPINK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Masing-masing member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi brand ambassador brand mewah. Lantas, siapa member BLACKPINK yang paling kaya?

Mengutip South China Morning Post (SCMP), member terkaya BLACKPINK adalah Jisoo. Urutan selanjutnya diikuti Rose, Lisa, dan Jennie.

Berikut jumlah kekayaan member BLACKPINK pada 2022:

BACA JUGA: Raffi Ahmad dan Mimi Bayu Masih Berhubungan

Kekayaan Jennie BLACKPINK

Pada 2022, Jennie mendapatkan penghasilan sebesar US$10 juta atau setara Rp154 miliar. Penghasilan Jennie bukan hanya kariernya sebagai ‘Human Chanel’, tapi juga karena ia beberapa kali didapuk sebagai brand ambassador merek ternama lainnya.

Baca Juga:Serem! Usai Operasi Lasik, Aktris Hong Kong Mengalami ButaInilah 7 Zodiak yang Bakal Kaya Mendadak

Sekali teken kontrak, Jennie menghasilkan US$800 ribu atau setara Rp12 miliar.

Kekayaan Lisa BLACKPINK

Nomor tiga dalam urutan kekayaan member BLACKPINK jatuh pada Lisa. Total kekayaan Lisa pada 2022 adalah US$14 juta atau setara Rp215 miliar.

Sekali mengunggah foto, brand-brand mewah yang menjadikan Lisa sebagai brand ambassador harus membayar US$600 ribu atau setara Rp9 miliar.

Lisa BLACKPINK sendiri sudah didapuk sebagai brand ambassador Celine sejak 2020. Belum lagi, member BLACKPINK asal Thailand tersebut pernah muncul di acara survival China Youth With You.

BACA JUGA: Bikin Baper! Member TREASURE Gombalin Teume Pada Konser Pertamanya

Kekayaan Rose BLACKPINK

Member BLACKPINK terkaya di urutan kedua pada tahun 2022 adalah Rose BLACKPINK. Ia meraup total kekayaan US$18 juta atau setara Rp270 miliar.

Kekayaan Rose BLACKPINK tersebut tak hanya berasal dari album solonya bertajuk ‘R’, tapi juga dari terpilihnya sebagai brand ambassador YSL dan Tiffany & Co.

Baca Juga:Luna Maya Termasuk Artis Indonesia yang Sempet InsecureAlshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Tiara Andini Minta Putus?

Kekayaan Jisoo BLACKPINK

Member BLACKPINK pertama yang melakoni sebuah drama, yakni Jisoo, jadi yang paling kaya dari keempat member lainnya.

Bersama Jung Hae In, drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama pada akhir 2021 meraih kesuksesan dan populer di beberapa negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA: Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!

Jisoo juga mendapat penghasilan fantastis karena didapuk sebagai brand ambassador DIOR sejak 2019. Total penghasilan Jisoo pada 2022 mencapai US$20 juta atau sekitar Rp300 miliar.

0 Komentar