Beberapa Tempat Mistis di Cianjur,Berani Uji Nyali?

Beberapa Tempat Mistis di Cianjur,Berani Uji Nyali?
Beberapa Tempat Mistis di Cianjur,Berani Uji Nyali?
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBeberapa Tempat Mistis di Cianjur,Berani Uji Nyali?

BACA JUGA: Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!
Cianjur merupakan tempat sejuta cerita, namun siapa sangka jika kota ini
tak hanya jadi objek wisata dan kuliner saja, Cianjur juga menyimpan beberapa tempat mistis yang harus kalian tau!

1. Jalur Tengkorak di Bangbayang

Jalan ini menjadi jalang penghubung antara Cianjur dan Sukabumi, jalur ini menjadi kisah mistis dan banyak menelan korban jiwa, sehingga kebanyakan warga sering menyebutnya jalur tengkorak.

Jalur ini terletak di Kampung Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Tips Cara Mengelola Stress Dengan Benar!Tips Menjadi Selingkuhan: Di Jamin Sukses!

Banyak cerita mistis yang membuat warga merasa takut untuk mendengarnya bahkan pernah ada seorang indigo yang bercerita bahwa ia pernah melihat batu besar yang dihuni oleh sosok nenek tua, ia menceritakan bahwa nenek ini memiliki pasukan yang sering sekali menganggu pengemudi yang seringkali menyebabkan kecelakaan.

Mereka sering mengganggu dengan cara membuat penglihatan pengemudi menjadi buram, terkadang juga memasuki tubuh yang menyebabkan kesurupan atau mereka dengan sengaja menampakan diri dengan cara melintas sehingga membuat pengemudi merasa kaget sampai banting kemudi.

2. Situs Gunung Padang

Situs Gunung Padang sering kali dijadikan objek wisata yang terkenal dengan ornamen nya yang angker, bahkan menurut warga setempat tempat ini di jaga oleh seorang kakek tua.

Warga setempat juga memberi tau apabila kamu berkunjung pada malam hari, kamu akan mendapat beberapa gangguan dari mereka bahkan ada juga yang sampai diikuti ke rumah.

3. LAKESPRA (bekas rumah sakit paru-paru)

Bangunan ini merupakan bangunan tua bekaas rumah sakit paru-paru untuk prajurit dan merupakan bangunan bekas Belanda yang terletak di daerah Pacet,Cipanas,Cianjur.

Banyak warga menjelaskan bahwa bangunan ini sangat angker karena telah terjadi beberapa kejadian mistis. Bahkan warga setempat juga pernah mendengar suara perempuan tertawa nyaring di dalam bangunan tersebut dan warga juga percaya bahwa tempat itu di huni oleh sosok genderewo wanita yang berpakaian merah.

0 Komentar