Pesona Indah Wisata Karang Potong Cianjur

Pesona Indah Wisata Karang Potong Cianjur
Pesona Indah Wisata Karang Potong Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pesona Indah Wisata Karang Potong Cianjur

Warga Cianjur pasti sudah tidak asing dengan wisata Karang Potong yang terletak di Kawasan Saganten Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

Wisata Karang Potong ini dapat kamu jadikan sebagai tempat healing atau pun piknik papajar bersama keluarga.

Dan kamu juga bisa mengakses kendaraan roda dua ataupun roda empat untuk pergi kesana.

Baca Juga:Sweet!! Seorang Ayah Menemani Sang Anak Menonton Konser BlackpinkMomen Tak Terduga Baju Rose Blackpink Hampir Lepas saat konser BORN PINK in Jakarta

Jika kamu berangkat dari pusat Kota Cianjur menggunakan kendaraan pribadi, di perkirakan menempuh perjalanan selama tiga jam.

Dan jika kamu menggunakan kendaraan bermobil, kamu akan menghabiskan perjalanan sekitar 4 jam.

Tidak usah khawatir akan wisata itu, karena di Wisata Karang Potong ini juga tersedia berbagai swafoto, luxurious resort, glam camp resto, food stall, dan kids park.

Jika kamu ingin menikmati lebih indah lagi pesona Wisata Karang Potong ini, kamu harus datang pagi hari sebelum matahari terbit dan sebelum matahari terbenam.

Banyak juga pemandangan indah dan tempat estetik di Wisata ini, seperti gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam hamparan laut biru.

Pasalnya, berapa spot foto di Wisata ini terinspirasi dari berbagai negara di Dunia.

Seperti spot foto Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara spot. ***

0 Komentar