Kontroversi Uang Kertas Rp100 Perak Bisa Kebeli Honda BeAT

Kontroversi Uang Kertas Rp100 Perak Bisa Kebeli Honda BeAT
Kontroversi Uang Kertas Rp100 Perak Bisa Kebeli Honda BeAT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kontroversi Uang Kertas Rp100 Perak Bisa Kebeli Honda BeAT

Beredar pada akun jual beli online tokopedia yang sedang marak tentang harga uang kertas Rp100 perak perahu layar tahun 1992 seharga motor beAT.

Dengan adanya isu tersebut para kolektor sedang memburu uang kertas perahu layar Rp100 perak tahun 1992 karena kelangkaan dan keistimewaan dari uang tersebut bisa ke beli Honda BeAT.

Mitos-mitos pun mulai beredar tentang maraknya penjualan uang Rp100 perak perahu layar tahun 1992 yang sangkutkan dengan perdukunan,dan akibatnya uang tersebut banyak di buru banyak orang.

Baca Juga:Manfaat Meremas Payudara Secara Rutin, Pasutri Wajib Mengetahuinya!Download Terbaru 2023 Bebas Sensor!

Namun ada juga sebagian dari kolektor yang menjualnya dengan harga Rp15.500.00 Lho! Fantastis bukan?

Disini saya akan sedikit memberikan rangkuman tentang keistimewaan uang Rp100 perak perahu layar tahun 1992 yang sedah hits dan diperbincangkan di media sosial.

BACA JUGA :

Deretan Koin Kuno Termahal Didunia dan Harga Jual Yang Miliaran Rupiah, Fantastis Bukan!

Kalian bisa langsung simak artikel dibawah karena uang Rp100 perak perahu layar tahun 1992 bisa langsung ke beli honda BeAT, berikut ulasannya.

Mitos yang Beredar di Masyarakat

Bank Indonesia sendiri sebagai pihak yang mengeluarkan uang pecahan Rp100 pada tahun 1992 hanya mengeluarkan uang kertas bertuliskan ‘Perahu Pinisi’. Para numismatis berpengalaman sendiri lebih mengenal uang pecahan Rp100 pada tahun 1992 dengan tulisan ‘Perahu Pinisi’.

Hal tersebut yang kemudian menjadi sebuah titik terang tentang peredaran uang Rp100 tahun 1992 yang asli. Hanya saja karena isu tersebut telah bergulir cukup lama sehingga hingga saat ini pun masyarakat masih bisa menemukan uang 100 rupiah tahun 1992 dengan tulisan ‘Perahu Layar’.

Uang Langka dengan Harga Mahal

Maraknya isu yang mengatakan bila uang Rp100 keluaran 1992 ini langka dan sulit dicari memang telah membuat para kolektor awam berlomba-lomba untuk mendapatkan pecahan uang tersebut.

Baca Juga:Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung RicuhOffroader Rusak Tanaman Langka Saat Event Trail Ranca Upas

Alhasil karena mengira akan menjadi sesuatu yang langka, uang Rp100 yang bertuliskan ‘Perahu layar’ pun menjadi sesuatu yang bernilai fantastis.

Kontroversi Benang Pengaman

Selain kekeliruan masyarakat mengenai tulisan ‘Perahu Layar’. Isu lain yang juga sudah sangat merebak dan hampir dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia adalah mengenai isu benang pengaman yang terdapat pada uang 100 rupiah pada tahun 1992.

0 Komentar